Ungkap Trailer Perdana, ‘The Lost Child’ Ungkap Banyak Detil

May 31, 2017 11:02 am
Ungkap Trailer Perdana, ‘The Lost Child’ Ungkap Banyak Detil

Kadokawa Games telah merilis trailer perdana dari “The Lost Child,” game terbaru dari sutradara El Shaddai yaitu Takeyasu Sawaki. Trailer ini memperlihatkan tampak gameplay dan juga tanggal rilisnya.

Cerita

Penulis majalah Hayato Ibuki sedang mengejar cerita tentang kasus bunuh diri dari orang yang lompat ke depan kereta di Shinjuku Station. Di tengah investigasinya, dia jatuh ke rel kereta dan rasanya seperti didorong oleh sebuah sosok misterius. Seorang wanita cantik misterius bernama Barcia (seiyuu: Miyuki Sawashiro) berhasil menyelamatkan dan memberikan sebuah koper kepadanya. Ternyata koper ini adalah Pandora’s Box yang seharusnya tidak dibuka.

Di dalamnya ada Demon Gun Gangour, sebuah alat yang bisa menangkap dan memperbudak demon dan fallen angel. Bersama dengan seorang perempuan bernama Rua (seiyuu: Rikako Yamaguchi), yang menyebut dirinya sebagai angel, Hayato akan mengejar misteri yang terjadi di berbagai tempat dan mencari perempuan cantik yang memberikan koper kepadanya.

Sistem

Adventure

the-lost-child-trailer-1-1

Untuk Hayato, yang merupakan seorang wartawan, langkah pertama yang harus dilakukannya adalah “mengumpulkan informasi.” Di The Lost Child, ada berbagai rumor yang beredar di kehidupan sehari-hari dalam dunia nyata. pergi ke berbagai tempat, berbicara dengan berbagai orang yang ada di lokasi, dan kumpulkan informasi. Sebuah rumor kecil bisa berhubungan dengan demon dan berujung ke insiden besar. Kumpulkan informasi untuk memajukan ceritanya.

Tablet Menu

the-lost-child-trailer-1-2

Selain Gangour, Hayato juga mendapatkan tablet dengan kekuatan misterius. Dalam tablet ini, kalian bisa memeriksa status dari Astral yang kalian miliki. Jika kalian berhasil menangkap Astral yang kuat, kalian bisa memiliki teman yang kuat.

Pertarungan

the-lost-child-trailer-1-3

Pertarungan di The Lost Child adalah turn-based command battle dan kalian akan bisa mengganti Astral yang bertarung sesuai dengan situasi. Ketika bertarung, Astral yang sudah kalian tangkap akan sangat membantu kalian. Kendalikan Astral untuk menyerang. Di dalam Layer, ada berbagai Astral yang berkeliaran, seperti angel, demon, dan fallen angel. Setiap kali kalian bertemu dengan Astral baru, gunakan Gangour untuk menangkapnya.

Skill

the-lost-child-trailer-1-4

Jika kalian menggunakan skill yang dimiliki oleh masing-masing Astral, kalian akan bisa bertarung dengan memanfaatkan skill tersebut. Jika kalian berhasil menyerang kelemahan lawan, tentunya serangan kalian akan lebih. Ada berbagai macam skill yang tersedia seperti recovery, magic, dan defense.

The Lost Child akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kadokawa Games menyiapkan bonus cetakan perdana berupa “Mythical Concept Downloadable Content” dan “Dark Enoch Demon Version.”

Sumber: Gematsu