‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Hadir di PC per 20 Juni

May 31, 2017 15:06
‘Valkyrie Drive: Bhikkuni’ Hadir di PC per 20 Juni

Marvelous akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Valkyrie Drive: Bhikkuni” versi PC yang akan rilis lewat Steam. Game ini akan rilis pada tanggal 20 Juni.

Seperti biasa, Marvelous akan menghadirkan promo rilis game-nya. Selama sepekan pertama, kalian bisa menikmati diskon 10 persen. Harga normalnya adalah 29,99 Dolar. Kalian juga bisa menikmati tambahan diskon 25 persen apabila sudah memiliki Senran Kagura Shinovi Versus di Steam dan membeli Valkyrie Drive: Bhikkuni versi Combined Edition yang sudah berisikan seluruh DLC. Harga untuk versi Combined Edition adalah 39,99 Dolar. Apabila belum punya Senran Kagura Shinovi Versus, kalian akan mendapatkan kupon diskon 50 persen (berlaku 1 pekan) untuk Shinovi Versus apabila membeli game ini.

Versi PC ini sudah di-remaster sehingga mampu berjalan dengan 60 fps di 1080p, dan juga berbagai peningkatan pada model dan animasi karakternya, jadi nampaknya Marvelous lebih serius dalam mendorong seri ini ke PC. Fitur Steam lain seperti achievement, trading card, dan cloud saving tentunya juga ada. DLC dari versi Vita-nya akan bisa bisa dibeli satu paket dengan game-nya saat perilisan, atau dibeli terpisah.

Valkyrie Drive: Bhikkuni adalah action brawler game yang sejenis dengan Senran Kagura, dimana setting ceritanya berfokus pada dunia dimana berbagai gadis yang mampu berubah menjadi senjata dan menggunakannya diisolasi ke wilayah kepulauan terpencil. Kalian akan bisa memainkan 7 karakter yang berbeda dan tentunya bebas mengkustomisasi penampilan mereka.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.