Adaptasi Anime ‘Tsuredure Children’ Menampilkan Iklan Pertamanya

June 1, 2017 2:49 pm
Adaptasi Anime ‘Tsuredure Children’ Menampilkan Iklan Pertamanya

Situs resmi dari adaptasi anime Tsuredure Children” (Tsure x Dure Children) baru saja menampilkan sebuah video iklan pendek pertamanya pada hari Rabu. Video tersebut memperlihatkan sebuah adegan dimana seorang pemuda memberikan payungnya kepada seorang gadis, mereka kemudian pulang bersama di tengah-tengah hujan. Dalam narasinya, sang gadis berkata, “Maaf ya, pasti memalukan pulang bareng sama cewek.”

Inori Minase dikabarkan akan menyanyikan lagu opening dan Yui Ogura akan menyanyikan lagu ending, tapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul kedua lagu tersebut. Kamu dapat temukan informasi mengenai seiyuu dan staf yang akan mengerjakan anime ini lewat artikel sebelumnya.

Diungkapkan pula bahwa anime yang berdurasi 15 menit ini akan tayang perdana pada bulan Juli dan ditayangkan di Tokyo MX pada hari Selasa jam 11:15 malam waktu Jepang, Sun TV pada hari Rabu jam 12:15 pagi waktu Jepang, dan di BS11 pada hari Rabu jam 02:15 pagi waktu Jepang. Akan ada detil tambahan yang diungkap pada bulan Juni berkaitan dengan proyek rahasia Tsure x Dure.

Tsure x Dure merupakan manga 4-panel dengan genre romansa sekolah dan bertema mengenai mereka yang tidak bisa mengungkapkan cinta.

Sumber: ANN