‘Grancrest Senki’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

June 1, 2017 10:42 am
‘Grancrest Senki’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

“Grancrest Senki”, sebuah seri fantasi buatan Ryo Mizuno yang juga merupakan penulis Record of Lodoss War; telah diumumkan akan mendapat adaptasi anime. Adaptasi ini direncanakan tayang pada Januari 2018 nanti.

grancrest senki visual

Kentarou Kumagai akan memerankan Theo dan Akari Kitou akan memerankan Shiruuka.

Mamoru Hatakeyama (Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu, Sankarea) akan menyutradarai anime ini di A-1 Pictures. Mizuno dan Shunsaku Yano mengerjakan komposisi seri. WriteWorks akan menulis skrip, dan Hiroshi Yakou (Prison School, Heavy Object) ditugaskan menjadi desainer karakter. Yuugo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable) akan mengkomposisi musik, dan Yoshikazu Iwanami (Fate/Zero, Kill la Kill) akan menjadi sutradara suara.

Grancrest Senki menceritakan tentang sebuah benua yang dilanda kekacauan. Para bangsawan benua tersebut memiliki sebuah “Holy Seal” yang bisa digunakan untuk meredam kekacauan dan melindungi masyarakat. Hanya saja para bangsawan lebih tertarik untuk berebut Seal satu sama lain dibandingkan melindungi rakyat mereka. Shiruuka, seorang penyihir yang kesal dengan para bangsawan yang meninggalkan tanggung jawab mereka; bekerjasama dengan Theo, seorang kesatria yang ingin membebaskan kota asalnya dari tirani. Keduanya bersumpah untuk membebaskan benua dari perang dan kekacauan.

Sumber: ANN