Honey∞Parade Games Sedang Kerjakan Game Switch, PS4, Serta Anime

June 1, 2017 4:52 pm
Honey∞Parade Games Sedang Kerjakan Game Switch, PS4, Serta Anime

Majalah Weekly Famitsu edisi terbaru menghadirkan artikel wawancara dengan pemimpin studio Honey∞Parade Games milik Marvelous dan produser Senran Kagura yaitu Kenichiro Takaki.

Dalam wawancaranya, Takaki mengatakan bahwa selain Shinobi Refle: Senran Kagura, studio tersebut juga sedang mengerjakan 1 game lagi untuk Nintendo Switch. Game yang dikerjakan akan memanfaatkan berbagai fungsi Switch dan akan rilis dalam bentuk fisik, tidak seperti Shinobi Refle yang hanya rilis dalam bentuk digital. Tentunya fitur HD Rumble akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Takaki.

Honey∞Parade Games juga sedang mengerjakan 2 game PlayStation 4. Game pertama mungkin bisa rilis pada musim ini. Sedangkan game kedua ukurannya cukup besar dan direncanakan untuk musim berikutnya.

Selain itu, Takaki juga sedang menangani berbagai judul skala kecil dan menengah. Takaki mengatakan semuanya akan diungkapkan pada musim berikutnya. Ada game mobile tradisional, dan ada juga 2 anime baru dan anime yang sudah ada yang sedang dikerjakan. Takaki ingin mengumumkan seluruh proyek yang sedang dikerjakannya secara bersamaan pada musim panas, dan saat ini sedang sibuk mempersiapkannya.

Sumber: Gematsu