Situs Resmi Adaptasi Live-Action ‘Tokyo Ghoul’ Tampilkan Visual Baru

June 1, 2017 2:23 pm
Situs Resmi Adaptasi Live-Action ‘Tokyo Ghoul’ Tampilkan Visual Baru

Situs resmi dari adaptasi film live-action Tokyo Ghoul” yang diangkat dari manga Sui Ishida baru saja menampilkan sebuah visual untuk film tersebut di hari Rabu. Bila kamu mengunjungi situs resmi tersebut, kamu juga bisa melihat beberapa screenshot baru dari lokasi shooting untuk mempromosikan film tersebut.

Sebuah poster untuk dipromosikan di luar Jepang juga diperlihatkan.

JOI - tokyo ghoul LA visual baru dan poster (2)

Film live-action ini akan dimainkan oleh Masataka Kubota yang mengisi peran pemeran utama Ken Kaneki, kemudian akan ditemani oleh Fumika Shimizu yang akan memerankan Touka Kirishima.

Selain itu, ada juga 3 aktor di bawah ini yang akan membantu mereka bermain dalam filmnya, mereka adalah Yuu Aoi yang akan memerankan Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki yang akan memerankan Koutarou Amon, dan Yo Oizumi yang akan memerankan Kureo Mado.

Adaptasi live-action ini juga dikonfirmasikan akan disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, sutradara berusia 36 tahun yang biasanya mengerjakan video musik dan iklan. Film ini akan menjadi film layar lebar pertamanya yang akan tayang pada tanggal 29 Juli mendatang.

Sumber: ANN