Square Enix Umumkan ‘Lost Sphear’ untuk PS4, Switch, PC

June 1, 2017 13:49
Square Enix Umumkan ‘Lost Sphear’ untuk PS4, Switch, PC

Square Enix telah mengumumkan RPG terbaru dari mereka yang berjudul “Lost Sphear.” Game ini dikerjakan oleh Tokyo RPG Factory yang sebelumnya mengerjakan I Am Setsuna.

Di Jepang, game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja, tetapi versi Inggrisnya menambahkan PC (Steam) selain 2 platform tersebut. Tetapi untuk versi Inggrisnya, versi PS4 dan Switch yang hadir dalam bentuk fisik hanya akan tersedia eksklusif di Square Enix Online Store.

lost-sphear-1

Cerita dari Lost Sphear dimulai di sebuah kota terpencil ketika seorang pemuda bernama Kanata terbangun dari mimpi menyeramkan berupa kampung halamannya menghilang. Demi menghentikan dunia menjadi hilang selamanya, Kanata dan rekan-rekannya pergi untuk membangun kembali dunia dengan kekuatan Memory dengan cara mewujudkan pikiran menjadi benda nyata.

Kalau melihat trailer-nya, sepertinya gameplay-nya tidak begitu berbeda dengan I Am Setsuna. Tetapi Square Enix menjanjikan ada peningkatan. Perbedaan terbesar yang bisa terlihat di trailer-nya adalah kini dunianya tidak hanya penuh salju saja, tetapi sangat bervariasi.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.