Adaptasi Anime ‘Black Clover’ Mengganti Sutradara untuk Seri TV-nya

June 2, 2017 11:14 am
Adaptasi Anime ‘Black Clover’ Mengganti Sutradara untuk Seri TV-nya

Dalam edisi ke 27 majalah Shonen Jump, telah diumumkan jajaran staf yang akan mengerjakan adaptasi anime Black Clover”. Sebelum ini, Black Clover juga sudah mengeluarkan sebuah episode spesial yang tayang di acara Jump Festa. Episode tersebut disutradarai oleh Takashi Noto, namun sepertinya mereka mengganti sutradara untuk adaptasi televisinya.

JOI - black clover sutradara diganti (2)

Tatsuya Yoshihara, (Monster Musume, Yatterman Night, Long Riders!) akan menyutradarai adaptasi film TV ini yang tetap akan diproduksi oleh Studio Pierrot. Selain itu, naskah yang tadinya dipegang oleh Takamitsu Kouno kini akan ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu (GochiusaMilky Holmes), dan desainer karakter juga ikut diganti dari Noboru Jitsuhara menjadi Itsuko Takeda (Level E, Blue Drop). Kumiko Tokunaga akan membantunya sebagai sub-character designer.

Kosei Takahashi (Shokugeki no Soma) akan menangani prop design dari seri ini sedangkan Aiko Shinohara (Fairy Tail) akan mengerjakan desain warnanya. Minako Seki (Kingdom) akan menangani komposisi musik anime ini.

Dipublikasikan juga visual baru yang memperlihatkan karakter sentral anime-nya

black clover visual

Para staf akan mengeluarkan detil lebih lanjut mengenai adaptasi anime ini pada acara “Jump Victory Carnival 2017” yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli di Tokyo, dan 29 Juli di Osaka.

Sumber: ANN