Adaptasi Anime ‘Nana Maru San Batsu’ Tayangkan Video Promosi, Ungkapkan Jadwal Tayang dan Lagu Tema

June 2, 2017 4:28 pm
Adaptasi Anime ‘Nana Maru San Batsu’ Tayangkan Video Promosi, Ungkapkan Jadwal Tayang dan Lagu Tema

Situs resmi untuk anime Nana Maru San Batsu” yang diadaptasi dari kisah manga karangan Iqura Sugimoto ini baru saja menayangkan video promosi pertamanya pada hari ini.

Video promosi pertama adaptasi anime ini memperlihatkan adegan-adegan animasi dan lagu opening berjudul On My MiND yang dinyanyikan oleh Mrs. Green Apple, selain itu video ini juga mengungkapkan tanggal tayang dan informasi terkait lagu ending berjudul ◯◯◯◯◯ yang dinyanyikan oleh Baby Raids Japan.

Anime ini akan tayang pada program AnichU milik NTV pada hari Selasa tanggal 4 Juli jam 25.59 waktu Jepang (berlaku efektif pada hari Rabu tanggal 5 Juli jam 01.59 pagi waktu Jepang) dengan jumlah episode sebanyak 12 episode.

JOI-7O3X-1

Dilansir dari situs resmi anime ini, adaptasi anime ini akan melibatkan pembawa acara NTV, Taichi Masu, yang merupakan ketua kejuaraan kuis tingkat SMA 2017 di Jepang yang akan berperan sebagai quizmaster dimana akan muncul pada setiap akhir episode untuk sebuah sesi spesial yang berkaitan dengan quiz yang ditanyakan pada episode tersebut.

Selain memperkenalkan Taichi Masu, pada situs tersebut juga memperkenalkan para seiyuu dan karakter yang mereka perankan. Berikut ini detilnya:

JOI-7O3X-2

Shun Horie sebagai Shiki Koshiyama
JOI-7O3X-3

Umika Kawashima sebagai Mari Fukami
JOI-7O3X-4

Takuya Satou sebagai Gakuto Sasajima
JOI-7O3X-5

Kaito Ishikawa sebagai Chisato Mikuriya
Sebagai tambahan, Tasuku Hatanaka akan berperan sebagai Daisuke Inoue, Takuma Nagatsuka akan berperan sebagai Akira Sonohara, dan Satsumi Matsuda akan berperan sebagai Jinko Sasajima.

Masaki Ouzora (12-Sai: Chiccha na Mune no Tokimeki) menjadi sutradara untuk adaptasi ini di TMS Entertainment. Yuuko Kakihara (Digimon Adventure tri) menjadi pengawas naskah cerita, Makoto Takahoko (Ginga Sengoku Gun’yūden Rai) menjadi desainer karakter, Hajime Hyakkoku (Saekano) menjadi komposer musik untuk adaptasi anime ini.

Sumber: ANN