Anime ‘New Game!!’ Season Kedua Umumkan Tanggal Tayang

June 2, 2017 20:33
Anime ‘New Game!!’ Season Kedua Umumkan Tanggal Tayang

Dilansir dari situs resmi adaptasi anime New Game! yang diangkat dari manga buatan Shoutarou Tokunou, adaptasi anime ini mengumumkan tanggal tayangnya.

Seri anime yang nantinya berjudul New Game!!” ini dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Juli di AT-X, Tokyo MX, MBS, dan TV Aichi serta di BS11 pada 12 Juli.

Seiyuu-seiyuu dari season pertama akan kembali berperan di seri anime ini. Akan ada tambahan karakter seperti Arisa Suzuki, Hitomi Ohwada, Manaka Iwami, dan Kaori Nazuka di season barunya. Begitu juga para staf yang terlibat pada season pertama juga akan kembali dilibatkan walau ada sedikit perbedaan. Sumie Kinoshita kini menjabat sebagai kepala pengarah animasi menggantikan Yuuichi Oka, sedangkan Yuka Itou bergabung dengan Kei Ishiguro sebagai artis pewarnaan utama.

Grup ‘fourfolium’ yang terdiri dari keempat seiyuu utamanya sekali lagi akan menyanyikan lagu opening dan ending New Game!!. Lagu opening-nya akan diberi judul STEP by STEP UP↑↑↑↑ sedangkan lagu penutupnya akan berjudul JUMPin’ JUMP UP!!!!. CD single untuk kedua lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Juli mendatang.

Seri ini pertama kali terbit pada tahun 2013  dan masih berlanjut sampai sekarang. Ceritanya adalah tentang kisah seorang lulusan SMA awet muda bernama Aoba Suzukaze yang bekerja sebagai artist di perusahaan game favoritnya.

Sumber: ANN