Encore Films Akan Memasukkan Film ‘Kono Sekai no Katasumi ni’ ke Indonesia

June 2, 2017 10:56 am
Encore Films Akan Memasukkan Film ‘Kono Sekai no Katasumi ni’ ke Indonesia

Pada hari Kamis, telah diumumkan lewat halaman Facebook milik Encore Films kalau film hasil arahan Sunao Katabuchi, Kono Sekai no Katasumi ni” atau yang disebut juga “In This Corner of The World” akan ditayangkan di tanah air. Berita ini diumumkan beserta sebuah visual dari film tersebut yang memperlihatkan Suzu Urano, sang protagonis dari film ini.

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan film yang berhasil meraih Japanese Movie Award of Excellence ini akan ditayangkan, namun kami akan terus memantau perkembangannya.

Film Kono Sekai no Katasumi ni pertama kali ditayangkan dalam 63 bioskop pada tanggal 12 November. Karena popularitasnya, makin banyak bioskop yang mau menayangkan film tersebut. Saat ini, Kono Sekai no Katasumi ni tayang di 198 bioskop di Jepang.

Film ini merupakan adaptasi dari manga buatan Fumiyo Kono berjudul Kono Sekai no Katasumi ni (To All The Corners Of The World) ini mengambil setting Jepang saat Perang Dunia ke-2 dan berfokus pada seorang pengantin wanita bernama Suzu Urano dan kehidupan barunya di kota Kure, sebuah kota di prefektur Hiroshima. Suzu tekun menjalani hidup walau berada pada masa Perang Dunia ke-2 dengan keberanian dan ketabahan.