Game ‘A3! Ikemen’ Dapatkan Adaptasi Manga Antologi

June 2, 2017 6:49 pm
Game ‘A3! Ikemen’ Dapatkan Adaptasi Manga Antologi

A3! Ikemen merupakan sebuah game mobile yang telah diunduh sebanyak 3 juta kali, mencatatkan rekor penjualan CD tertinggi, dan sebuah tayangan iklan baru yang menampilkan permainan game ini di sejumlah stasiun kereta besar di Jepang.

Game mobile ini akan mendapatkan adaptasi manga pertamanya dalam format antologi yang melibatkan beberapa mangaka seperti Yamako (HoneyWorks), Zekkyou, Yukiko dan mangaka lain. Untuk sampul manga, antologi ini akan digambar oleh Ryou Fujihara.

Secara lengkap manga antologi ini menghadirkan gambar-gambar dari ilustrator-ilustrator seperti Shige, Jikka, Yamako, dan Chikinko Yamada serta kisah manga oleh Uri Amemiya, Ameno, Omu the Rice, Misato Kamada, Kan Kayashima, Tatami Kanzaki, Yū Kirai, Sagari Shirahata, Zekkyou, Chamu, Kokone Nata, Haruno Narita, Manio Hanasaki, Tamura Mutou, dan Yukiko.

Game mobile ini juga menginspirasi sebuah adaptasi manga yang diserialisasikan di majalah manga Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha yang terbit pada edisi Bulan Juli pada hari Sabtu mendatang yang diilustrasikan oleh Yoshimi Muneyama.

Game mobile yang free-to-play menghadirkan cowok-cowok ganteng yang ingin menjadi aktor kenamaan. Para karakter dibagi menjadi empat grup, dimana setiap grup direferensikan pada empat musim yang ada di Jepang. Para pemain dapat mengendalikan manajer dari setiap grup dan bertanggung jawab untuk membesarkan setiap anggota grup dimana banyak adegan romansa yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Sumber: ANN