PV Baru ‘Skirt no Naka wa Kedamono Deshita’ Tidak Aman Dilihat Saat Puasa

June 2, 2017 1:32 pm
PV Baru ‘Skirt no Naka wa Kedamono Deshita’ Tidak Aman Dilihat Saat Puasa

Situs resmi dari adaptasi anime Skirt no Naka wa Kedamono” baru saja menampilkan sebuah PV yang memuat suara dari Shizuka Kominami, karakter utama dari seri ini. Suara dari Ryou Kirishima juga diperdengarkan sedang menggoda sang heroine. Sebenarnya video ini mungkin masih ada dalam batas-batas yang cukup ‘wajar’, namun karena level toleransi setiap orang berbeda, saya rasa video ini tidak aman dilihat saat sedang berpuasa.

PV ini sebenarnya hanyalah PV perdana dari seri pendek ini, namun ditambahkan suara para seiyuu saja. Saya cukup bersyukur tidak ada desahan-desahan yang mungkin bisa membuat orang-orang disekitar saya salah paham. Berikut ini adalah para pemeran beserta visualnya:

Hotaru Hanakage sebagai Shizuka Kominami, mahasiswi pendiam dan introvert yang susah bergaul dengan pria.

JOI - skirt no naka wa kedamono perkenalan seiyuu (1)

Shiori Satsuki sebagai Ryou Kirishima, mahasiswa yang bertemu Shizuka di goukon, Ryou terlihat seperti wanita yang cantik tapi sebenarnya bahan waifu wednesday seorang trap.

JOI - skirt no naka wa kedamono perkenalan seiyuu (2)

Kageto Kanabe sebagai Sousuke Kuratani, teman sekelas Shizuka di kampus.

JOI - skirt no naka wa kedamono perkenalan seiyuu (3)

Maika Hara sebagai Sumire Sakurai, teman sekelas Ryou di kampus. Dia adalah pemenang kontes kecantikan.

JOI - skirt no naka wa kedamono perkenalan seiyuu (4)

Saki Hazuki akan menyanyikan lagu tema dari anime ini yang berjudul “secret“. Rei Hinooka akan menulis lirik lagunya, sedangkan Kouichi Morita akan mengkomposisi dan menggubah lagu tema tersebut.

Mitsutaka Noshitani akan mengerjakan anime ini di studio Magic BusAnime ini akan menyelenggarakan sebuah advance screening pada 2 Juli nanti bersama dengan Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni.

Sumber: ANN