‘Action Heroine Cheer Fruits’ Rilis Info Terbaru Mengenai Ringkasan Cerita

June 3, 2017 4:06 pm
‘Action Heroine Cheer Fruits’ Rilis Info Terbaru Mengenai Ringkasan Cerita

Pada beberapa waktu lalu, situs resmi seri anime Action Heroine Cheer Fruits mengungkapkan tampilan visual kedua yang memperlihatkan kostum yang dikenakan oleh para gadis imut asal kota Hinano.

JOI-cheer-fruit-new-visual

Selain itu, pada situs tersebut ditambahkan ringkasan cerita kedua Action Heroine Cheer Fruit yang bisa kalian baca dibawah ini.

Kisah yang mengambil setting pada tahun 20XX di saat masa pahlawan pembela kebenaran wanita saling berebut wilayah. Tren pahlawan pembela kebenaran wanita dimulai dari sebuah festival kecil di sebuah kota. Proyek tersebut menciptakan pertarung wanita lokal di suatu kota. Aksi para petarung wanita ini memukau penonton dan membawa proyek ini pada tingkat kepopuleran tertinggi. Tren pahlawan pembela kebenaran wanita pun meledak disejumlah kota.

Setiap kota mulai memproduksi pertunjukan panggung untuk pahlawan kota kelahirannya, dan persaingan berkembang di antara mereka. Pertunjukan pahlawan pembela kebenaran wanita berlomba-lomba untuk meraih popularitas dan muncul di sebuah program populer yang disiarkan secara nasional Aksi para pahlawan pembela kebenaran wanita ini memiliki tujuan untuk mendapatkan cinta setiap orang dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti yang sudah pernah saya tulis sebelumnya bahwa seri anime ini mengambil kisah di sebuah kota kecil bernama Hinano yang tumbuh dari hasil cocok tanam berupa buah-buahan. Misaki Shirogane dan An Akagi mencoba melakukan revitalisasi kota kecil ini dengan menjadi pembela kebenaran dan menampilkan event live action untuk menarik perhatian orang-orang dari luar kota tersebut.

Sumber: ANN