Buka Situs Resmi, ‘Fire Emblem Warriors’ Perkenalkan Sinopsis Cerita

June 3, 2017 4:30 pm
Buka Situs Resmi, ‘Fire Emblem Warriors’ Perkenalkan Sinopsis Cerita

Koei Tecmo telah membuka situs resmi “Fire Emblem Warriors” di Jepang. Situsnya mengungkapkan cerita dan juga karakter yang sudah diumumkan.

Cerita

Di hari itu, kerajaan Aitiriss diselimuti kegelapan yang paling gelap. Tidak ada peringatan ketika “Gates of the Other World” tiba-tiba muncul di kastil. Kemudian, mosnter yang kuat keluar tanpa henti, menghancurkan pertahanan kastilnya.

TIdak lama kemudian, kastilnya jatuh dan kegelapan pun mulai memakan kerajaannya secara perlahan-lahan.

Tetapi masih ada harapan. 2 bayangan yang melarikan diri dari kastil yang terbakar adalah Shion dan Lian, anak dari almarhum raja. Kemudian, benang takdir yang diputar oleh pahlawan legendaris mulai bergerak….

Membawa “Fire Shield” yang diberikan oleh ibunya, perjalan kedua pahlawan menghadapi kegelapan yang kuat dimulai.

Karakter

Shion (seiyuu: Yuma Uchida)

fire-emblem-warriors-cerita-1

Anak laki-laki paling tua dari keluarga Aitiriss Kingdom. Daripada menjadi raja, dia lebih ingin menjadi ksatria di garis depan. Karena itu, dia berusaha untuk menyerahkan takhtanya ke kakak kembarnya, Lian. Dia memiliki kepribadian yang penuh semangat dan selalu positif, dan merupakan tipe orang yang beraksi sebelum berpikir.

Lian (seiyuu: Maaya Uchida)

fire-emblem-warriors-cerita-3

Kakak kembar Shion. Dia adalah orang yang pintar dan mengerti kelemahan dirinya. dan merasa pesimis untuk mewariskan takhta kerajaannya. Dia berusaha untuk menyerahkan takhtanya ke Shion.

Chrom (seiyuu: Tomokazu Sugita) – Dari: Fire Emblem Awakening

fire-emblem-warriors-cerita-4

Pangeran dari Halidom of Ylisse yang rajin dan penuh semangat. Dia berani maju ke medan perang yang membuat dirinya dipercayai oleh rekan dan anak buahnya. Meski dia memiliki rasa tanggung jawab sebagai keluarga kerajaan, dia cukup ceroboh dan tidak pandai berbicara formal. Anak buahnya tidak memanggilnya dengan pangkatnya, tetapi dia sendiri tidak merasa terganggu akan hal ini.

Marth (seiyuu: Hikaru Midorikawa) – Dari: Fire Emblem: Shadow Dragon and the Blade of Light

fire-emblem-warriors-cerita-5

Tokoh utama dari game Fire Emblem paling pertama. Dia adalah pangeran dari Altea Kingdom. Karismanya menarik banyak perhatian orang hingga dia menjadi pemimpin dan terkenal sebagai “hero of the swarm.” Dia memiliki kepribadian yang baik dan selalu mengharapkan dunia yang damai. Meski begitu, dia sangat cekatan pada saat perang.

Fire Emblem Warriors dijadwalkan rilis pada musim gugur untuk Nintendo Switch dan New Nintendo 3DS (tidak bisa dimainkan di 3DS biasa).

Sumber: Gematsu