Detil & Tampak Perdana dari ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Akhirnya Terungkap

June 3, 2017 6:30 pm
Detil & Tampak Perdana dari ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Akhirnya Terungkap

Compile Heart telah membuka situs resmi dari “Genkai Tokki: Castle Panzers.” Karena ini, tentunya detil dan tampak perdana dari game ini terungkap.

Cerita

Di sebuah negara, terjadi kudeta. Sang putri, yang nyaris gagal melarikan diri, bertemu dengan sang tokoh utama yang muncul di hadapannya. Tetapi, demi melindungi pasukan sang putri, sang tokoh utama kini dikepung musuh dan mulai berdilema. Kemudian, dia mendengar suara misterius.

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-2

“Apakah kamu ingin… kekuatan?”

Sang tokoh utama pun tidak ada pilihan lain selain menjawabnya. Ketika menjawab, sebuah kastil misterius muncul dari tanah. Kekuatannya berhasil mengusir lawan. Kemudian, makhluk misterius bernama Otton muncul.

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-4

“Kamu telah membuat kontrak dengan kastil. Sebagai ganti menggunakan kekuatan dari kastil, kau harus terus mengorbankan libido-mu! Libido-nya adalah segitiga suci yang bergantung pada gadis muda dan murni!”

Entah kenapa, sepertinya sang tokoh utama harus mengumpulkan pakaian dalam. Tidak hanya itu, pasukan putri juga menyarankan untuk merebut kembali negara mereka.

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-3

“Jika kamu baca tulisan kuno di kastilnya, kamu tentu akan mengerti cara membebaskan diri dari kastilnya. Tetapi, saya ingin meminjamkan kekuatan saya demi mencapai kastil kerajaan dan merebut kembali negaranya!”

Begitulah, suka atau tidak suka, sang tokoh utama harus pergi berpetualang demi mengumpulkan pakaian dalam sambil merebut kembali negara.

Karakter

Alex Ride

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-5

Sang tokoh utama

Tidak sadar bahwa sang putri sedang dikejar, dia melindunginya, dan di reruntuhan misterius tempat mereka bersembunyi, Alex jatuh dan sebuah perangkat aneh terpasang di selangkangannya. Tidak hanya itu, dia tidak bisa pergi dari reruntuhannya. Dia sering diusir karena sering membawa masalah.

Dia sebenarnya adalah orang baik dan tidak suka konflik. Meski sedikit penakut, dia berani untuk menghadapi pasukan jahat yang tidak rasional, dan dia kukuh atas keputusannya.

Karena itu, dia akan mengatakan berbagai hal yang baik ketika marah, tapi kemudian langsung kecewa atas perkataannya.

Iris Lane Galestia

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-6

Putri kerajaan.

Dia memiliki kepribadian yang baik, ramah, dan populer di kerajaannya. Tetapi karena dia adalah keluarga kerajaan, dia tidak tahu cara kerja dunia ini. Bahkan dia tidak tahu tentang uang.

Dia juga tidak tahu ada “orang jahat.” Dia benar-benar kaget ketika melihat seseorang yang memusuhi keluarga kerajaan pada saat kudeta.

Karena dilindungi oleh Alex, Iris merasa bertanggung jawab atas Alex, yang kini menjadi orang yang penting bagi dirinya.

Sharon

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-7

Salah satu pengikut putri yang bertugas sebagai bodyguard. Sebagai pelindung pertama dari putri, dia tidak ragu untuk mengorbankan dirinya demi melindungi sang putri. Kadang dia sering melakukan hal secara belebihan.

Meski dia tidak sadar, dia tidak ragu untuk mengerjakan tugas yang sulit apabila itu demi sang putri. Sharon menyalahkan dirinya karena membiarkan sang putri ikut bertarung, bahkan hingga ingin melakukan seppuku. Ketika sang putri tidak terlibat, dia adalah orang yang tenang, selalu membantu, dan bisa diandalkan layaknya seorang kakak.

Leaf

genkai-tokki-castle-panzers-detil-1-8

Gadis yang tinggal di pemukiman Monster Girl. Dia adalah gadis yang baik hati dan selalu tenang.

Tetapi pada kenyataannya dia adalah orang yang sulit dipahami dan sulit untuk menebak apa yang dipikirkannya. Dia sering bercanda, bahkan kadang suka mengatakan komedi yang aneh dan juga menjahili orang lain.

Dia juga orang yang suka makan, bahkan sangat terobsesi. Setiap kali tiba di kota baru, dia selalu mencari makanan khas wilayahnya dan juga makan di restoran yang terkenal.

Genkai Tokki: Castle Panzers akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu