Kaneki Berubah Menjadi Ghoul Dalam Trailer Terbaru Live-Action ‘Tokyo Ghoul’

June 3, 2017 4:35 pm
Kaneki Berubah Menjadi Ghoul Dalam Trailer Terbaru Live-Action ‘Tokyo Ghoul’

Sebuah video trailer adaptasi live-action Tokyo Ghoul bersubtitel baru saja ditayangkan dari livestream Cinema Today pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan perubahan Kaneki dari manusia(?) menjadi ghoul. Diumumkan juga kalau anggota RADWIMPS, gitars Youjirou Noda akan menyanyikan lagu tema film ini yang berjudul “Banka” sebagai proyek solo miliknya, illion.

Trailernya dimulai pada menit 42:50.

Film live-action ini akan dimainkan oleh Masataka Kubota yang mengisi peran pemeran utama Ken Kaneki, kemudian akan ditemani oleh Fumika Shimizu yang akan memerankan Touka Kirishima.

Selain itu, ada juga 3 aktor di bawah ini yang akan membantu mereka bermain dalam filmnya, mereka adalah Yuu Aoi yang akan memerankan Rize Kamishiro, Nobuyuki Suzuki yang akan memerankan Koutarou Amon, dan Yo Oizumi yang akan memerankan Kureo Mado.

Adaptasi live-action ini juga dikonfirmasikan akan disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, sutradara berusia 36 tahun yang biasanya mengerjakan video musik dan iklan. Film ini akan menjadi film layar lebar pertamanya yang akan tayang pada tanggal 29 Juli mendatang.

Sumber: ANN