‘Megadimension Neptunia VIIR’ Perkenalkan VR Dimension

June 3, 2017 17:30
‘Megadimension Neptunia VIIR’ Perkenalkan VR Dimension

Compile Heart akhirnya membuka situs resmi dari “Megadimension Neptunia VIIR.” Tentunya situs tersebut mengungkapkan fitur baru dari remake Megadimension Neptunia VII ini yaitu berupa VR Dimension.

VR Dimension

Dahulu kala, di dunia Gamindustri, yang dikaruniai dengan teknologi interferensi dimensi, keberadaan dunia paralel berhasil ditemukan karena sedikit pergeseran dari data pengawasan dimensi yang jumlahnya sangat banyak.

Karena ada dunia yang hasilnya berbeda dari dunia sekarang, diperkirakan bahwa akan ada interferensi kausal dari dunia yang dimensinya lebih tinggi dari dunia ini.

megadimension-neptunia-viir-vr-dimension-1

Sebagai hasilnya, para peneliti telah menyebarkan ide tentang apakah ada maksud dari interferensi berdasarkan fakta pergerserannya berasal dari 1 titik.

Kemudian, orang-orang di Gamindustri mendewakan orang-orang yang berhasil mempengaruhi hasil game berdasarkan siapa yang mengendalikan fenomenanya sebagai “pemain,” “pemandu,” dan lainnya.

Ketika insiden skala besar yang terjadi, dan masalah lebih lanjut berhasil dihindarkan, sebagian orang mengucapkan terima kasih kepada “pemain.”

Pada saat ini, ketika menggunakan kemampuan untuk pindah antar dimensi, Croire dan Neptune terlibat dalam bencana besar.

Pada saat ini, mereka tidak sengaja bertemu dengan pemain dan menemukan VR Dimension.

Cerita

Berbagai dimensi ada di dalam dunia Gamindustri… Di antaranya, ada yang bernama Zero Dimension, yang merupakan dunia yang hampir hancur.

megadimension-neptunia-viir-vr-dimension-2

Di sana, goddess yang merupakan pertahanan terakhir di Zero Dimension, Uzume Tennouboushi, bertarung sendirian menghadapi Dark CPU yang membuat dunia hancur.

Perasaannya yang menyakitkan memanggil Neptune, goddess pelindung Planeptune yang merupakan dunia di Super Dimension, ke Zero Dimension. Dengan pertemuan mereka berdua sebagai awal, Uzume akan bertemu lebih banyak teman.

Dan pemain, “kalian,” juga memiliki peran.

megadimension-neptunia-viir-vr-dimension-3

Seorang gadis bernaam Neptune yang sudah menjelajahi berbagai dimensi akan muncul di kamar kalian pada saat bermain game ini. Dengan bertemu Neptune, “kalian” akan menghentikan krisis di Gamindustri.

Megadimension Neptunia VIIR akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu