Weekly Shounen Jump Akan Terbitkan 2 Judul Manga Baru

June 3, 2017 4:07 pm
Weekly Shounen Jump Akan Terbitkan 2 Judul Manga Baru

Edisi ke-27 majalah manga Weekly Shounen Jump pada hari Senin lalu mengungkapkan bahwa akan ada dua judul baru yang diserialisasikan pada bulan ini.

Takuma Yokota yang sebelumnya membuat Sesuji wo Pin! to: Shikakou Kyougi Dance-bu e Youkoso akan meluncurkan Shuudan, sebuah manga bertema sepak bola pada edisi ke-28 Weekly Shounen Jump yang rilis pada tanggal 28 Juni sementara Tsunehiro Date yang sebelumnya membuat Tokyo Wonder Boys akan meluncurkan manga berjudul Cross Account di edisi ke-29 yang terbit pada 19 Juli.

Shuudan! akan ditampilkan secara khusus pada sampul depan edisi ke-28 dimana chapter pertamanya akan memiliki halaman pembuka berwarna dengan total halaman sebanyak 54 halaman. Kisah pada manga ini menghadirkan sosok seorang pemuda yang tumbuh menjadi dewasa didalam kerajaan sepakbola Shizuoka.

Sedangkan Cross Account akan bercerita mengenai kisah di masa sekarang yang mempertemukan takdir seorang pemuda dan pemudi yang seharus tidak pernah bertemu.

Yokota meluncurkan Sesuji wo Pin! to: Shikakou Kyougi Dance-bu e Youkoso bertema dansa ballroom pertama kali di Weekly Shounen Jump pada Mei 2015 dan mengakhiri kisah ini pada bulan Februari lalu sedangkan Date dan Kento Shimoyama merilis Tokyo Wonder Boys yang bertema sepak bola di Weekly Shounen Jump dari bulan Maret hingga Mei 2014.

Sumber: ANN