Zwei II Plus Dapatkan Versi Inggris dengan Judul ‘Zwei: The Ilvard Insurrection’

June 4, 2017 17:30
Zwei II Plus Dapatkan Versi Inggris dengan Judul ‘Zwei: The Ilvard Insurrection’

XSEED Games mengumumkan bahwa mereka menyiapkan versi Inggris dari salah satu game Falcom lagi. Kali ini yang disiapkan adalah Zwei II Plus dan versi Inggrisnya memiliki judul “Zwei: The Ilvard Insurrection.”

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2009 untuk PC dan berupa 3D action RPG. Salah satu keunikan dari game ini adalah experience system yang berbasis makanan. Ceritanya dimulai ketika seorang putri vampire bernama Alwen du Moonbria menyelamatkan seorang pilot pencari harta karun bernam Ragna Valentine. Tetapi sebagai gantinya, dia harus melakukan kontrak darah. Mereka harus bekerja sama untuk merebut kembali magic milik Alwen dan kastil yang dicuri.

zwei-the-ilvard-insurrection-1

Pertarungan dilakukan secara real-time dan experience system yang unik akan mempengaruhi keputusan kalian. Kalian harus menentukan apakah ingin meningkatkan level atau menabung untuk mendapatkan keuntungan di depan. Selain itu, kalian juga bisa membawa pet yang akan membantu kalian pada saat bertarung.

Zwei: The Ilvard Insurrection akan rilis pada musim panas 2017 untuk PC. XSEED juga akan memamerkan game ini di E3 2017 dan bisa dimainkan.

Sumber: Gematsu