Adaptasi Live Action ‘Koi to Uso’ Tayang Video Teaser Pertamanya

June 5, 2017 12:07 pm
Adaptasi Live Action ‘Koi to Uso’ Tayang Video Teaser Pertamanya

Situs resmi adaptasi live-action dari manga karangan Musowo berjudul Koi to Uso” (Love and Lies) telah menayangkan video teaser pertamanya.

Video teaser ini menyoroti tiga karakter utama adaptasi live-action Koi to Uso, adaptasi live-action dalam format film layar lebar ini dijadwalkan tayang pada musim gugur mendatang.

JOI-koi-to-uso-LA-visual

Teks pada visual diatas berbunyi, “Sebuah dunia dimana cinta itu dilarang, dan pemerintah memilihkan pasangan terbaik untukmu. Suatu hari, kami mendapatkan informasi mengenai ‘cinta.’”

JOI-koi-to-uso-film-FI

Berikut ini detil pemeran ketiga karakter adaptasi live-action Koi to Uso (dari kiri ke kanan):

  • Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba, teman masa kecil Aoi
  • Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, karakter utama wanita
  • Kanta Satou sebagai Sousuke Takachiho, pria yang dijodohkan kepada Aoi

Kalau di versi manga-nya fokus kepada kisah cinta segitiga satu anak laki-laki dan dua gadis, maka pada versi layar lebar ini akan dihadirkan karakter orisinal dan menampilkan kisah cinta segitiga satu orang gadis dan dua orang anak laki-laki.

Kisah cinta segitiga karangan Musawo yang dirilis pertama kali pada Agustus 2014 ini akan melibatkan Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classroom, Another) sebagai sutradara dan Erika Yoshida (Tiger & Bunny, Trickster) sebagai penulis naskah adaptasi layar lebarnya.

Sumber: ANN