‘Hibike! Euphonium’ Akan Mendapatkan 2 Buah Movie Tambahan Tahun 2018

June 5, 2017 3:32 pm
‘Hibike! Euphonium’ Akan Mendapatkan 2 Buah Movie Tambahan Tahun 2018

Staf dari seri “Hibike! Euphonium” yang baru saja berbicara dalam acara “Hibike! Euphonium 2 Special Talk Event 1-2 nensei Gougou! Uji de Omatsuri Festival!” di Uji baru saja mengumumkan kalau film layar lebar pertamanya akan tayang di tanggal 30 September. KyoAni juga sudah menampilkan sebuah teaser untuk film tersebut.

Namun tidak hanya itu saja, film Hibike! Euphonium juga akan mendapatkan 2 buah film baru yang dijadwalkan tayang di tahun depan. Salah satu filmnya akan berfokus kepada hubungan antara Mizore dan Nozomi, keduanya adalah murid kelas 2 saat season 1 dan 2 ditayangkan. Filmnya yang satu lagi akan menceritakan kehidupan Oumae Kumiko setelah dia naik kelas.

Film pertamanya mungkin akan menjadi sebuah pemuas dosis yuri bagi kamu yang gemar, karena mari jujur saja, seri ini banyak kandungan yuri-nya. Namun saya cukup ingin Kumiko untuk menemukan kebahagiaan bersama dengan Shuuichi.

JOI - movie hibike visual s

Tatsuya Ishihara akan kembali untuk mengerjakan movie ini sebagai kepala sutradara, dibantu oleh Taichi Ogawa yang akan menyutradarainya. Staf juga sudah menampilkan sebuah key visual untuk film layar lebar pertama yang akan tayang di bulan September. Film tersebut adalah recap dari season kedua.

Sumber: ANN