Net Cafe di Jepang Sekarang Menawarkan Tempat Tidur Seperti Hotel

June 5, 2017 7:30 pm
Net Cafe di Jepang Sekarang Menawarkan Tempat Tidur Seperti Hotel

Mungkin kamu sudah tahu kalau di Jepang, banyak orang yang sekarang menjadikan Net Cafe atau yang lebih dikenal dengan bahasa kampung sendiri, Warnet sebagai tempat naungan yang mumpuni. Biaya yang murah dengan privasi yang terjaga, juga dengan bilik-bilik yang nyaman serta tidak jarang tempat-tempat ini menyediakan minuman gratis membuat banyak orang senang bersemayam di dalamnya. Tidak jarang salaryman menggunakan tempat ini karena sewanya lebih murah dari mansion atau apato.

JOI - net room tempat nginap baru (2)

Sebuah tempat bernaung baru dibuka di Jepang, tempat tersebut bernama “Net Room” dan seperti yang namanya implikasikan, mereka menawarkan tidak hanya bilik, tapi juga kamar. Hal ini membuat para pengguna lebih terjaga privasinya. Net Room ini juga menawarkan layanan-layanan lain yang tidak kalah menarik, seperti ruangan shower, laundrysmoking room, dan bantalan di setiap kamar supaya pengguna lebih nyaman.

JOI - net room tempat nginap baru (3)

JOI - net room tempat nginap baru (6)

JOI - net room tempat nginap baru (5)

JOI - net room tempat nginap baru (4)

Harga yang ditawarkan oleh Net Room juga cukup rasional, mereka memulai penawaran kamar di harga 100 Yen per jam-nya. Artinya, untuk satu malam kamu cukup membayar 800-1200 Yen tergantung berapa lama kamu butuh tidur, dan 2.400 Yen selama satu hari penuh. Harga itu lebih murah dibandingkan dengan beberapa penginapan di Jepang!

Apakah Net Room ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi para pelancong yang ingin solusi murah bila ingin menginap di Jepang? Atau malah menjadi safe heaven bagi mereka yang kesulitan mendapatkan tempat untuk berteduh. Yang jelas, sekarang privasi kamu tetap terjaga, buka sad panda juga jadi lebih aman.

Sumber: Yaraon!