Adu Mecha di ‘Garrison: Archangel’ untuk PC

June 6, 2017 18:23
Adu Mecha di ‘Garrison: Archangel’ untuk PC

Indigo Gaming telah mengumumkan “Garrison: Archangel” yang berupa game fighting antar mecha. Game ini mengadaptasi card game yang bernama sama buatan James Ronald Lo. Card game-nya dijadwalkan untuk rilis bersamaan dengan game-nya.

Kalian akan bisa membuat mecha sesuai dengan selera kalian, mulai dari bagian mecha-nya hingga ke senjatanya. Setiap bagian tentunya akan mengubah gaya bertarung kalian, contohnya kalian bisa menggunakan pedang besar untuk pertarungan jarak dekat atau menggunakan roket yang jumlahnya sangat banyak untuk membuat lawan sulit bergerak. Kalau kalian malas membuat mecha, game ini sudah menawarkan berbagai mecha yang sudah jadi.

Setelah memilih mecha, kalian bisa bertarung. Pertarungan bisa dilakukan 1 lawan 1 atau 2 lawan 2. Selain harus menghadapi lawan, ada juga berbagai jebakan dan rintangan di stage. Untuk saat ini, bermain multiplayer hanya bisa dilakukan secara local saja, tetapi Indigo Gaming tengah menyiapkan fitur online dan juga berbagai tipe pertarungan, bagian mecha, senjata, dan map. Kalau melihat dari video gameplay-nya, sepertinya gameplay-nya sedikit mirip dengan seri Gundam Versus.

garrison-archangel-2

Kalian yang penasaran bisa langsung mencoba versi alpha-nya di link berikut. Kalian bisa mendukung game ini di Steam Greenlight agar bisa rilis di Steam.

Sumber: Siliconera