Akun Twitter Game Smartphone ‘Yuuki Yuuna’ Umumkan Spec Minimumnya

June 6, 2017 7:34 pm
Akun Twitter Game Smartphone ‘Yuuki Yuuna’ Umumkan Spec Minimumnya

Sama seperti perkembangan game PC, kini game smartphone juga memiliki kebutuhan minimum sesuai dengan smartphone yang dirilis belakangan. Apalagi sekarang banyak budget smartphone yang di atas kertas memiliki kemampuan yang mumpuni, sehingga akses untuk mendapatkan smartphone yang cukup kuat sekarang semakin luas.

Mungkin kamu sering bertanya-tanya, apakah storage saya cukup untuk game ini. Apakah saya memiliki RAM yang cukup kuat, atau apakah batere saya tahan memainkan game tersebut lama-lama. Supaya menghindari kebingungan itu, akun Twitter resmi dari Yuyuyu baru saja merilis kebutuhan minimum bagi kamu yang ingin memainkan gamenya.



Bagi pengguna iOS, pemain diharapkan sudah memakai iPhone 6s, game tersebut masih bisa dijalankan di iPhone 5s, namun akun Yuyuyu tetap lebih menyarankan 6s. Sedangkan bagi pengguna Android, kebutuhan minimumnya adalah 2 GB RAM. Untuk sistem operasi, pengguna iOS dihaarpkan sudah memakai iOS 9.0, sedangkan Android memiliki kebutuhan minimum Android Kit Kat 4,4.

Untuk instalasi, iOS butuh 95 MB, sedangkan Android butuh 73 MB tersisa di dalam smartphone kamu, namun itu belum menghitung 1,1 GB data yang diperlukan untuk mengunduh semua skenario dalam game ini. Jadi setidaknya siapkan tempat kosong sebesar 1,5 GB ya, karena itu belum menghitung update-update mendatang.

Selain kebutuhan minimum, akun Twitter tersebut juga menampilkan video khusus untuk menghitung mundur perilisan game ini.