‘Mystereet F: The Detectives’ Curtain Call’ Tayangkan Trailer Terbaru

June 6, 2017 18:59
‘Mystereet F: The Detectives’ Curtain Call’ Tayangkan Trailer Terbaru

5pb. telah merilis trailer terbaru dari “Mystereet F: The Detectives’ Curtain Call.” Uniknya, trailer ini dirilis lewat game lain. Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2014 dan tadinya dijadwalkan rilis untuk Xbox One.

Trailer ini terungkap melalui update rute baru untuk game “YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of This World” yang rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Trailer terbaru dari Mystereet F ini mengumumkan kejutan bahwa game ini akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita juga, tetapi tidak ada logo Xbox One. Karena itu, ada 2 kemungkinan yang terjadi: versi Xbox One dibatalkan atau logo Xbox One tidak bisa dimasukkan karena trailer-nya ada dalam game eksklusif PS4 dan PS Vita.

Mystereet F: The Detectives’ Curtain Call adalah kompilasi yang berisikan remake dari Mystereet orisinal buatan Abel Software dan game baru Mystereet 2. Trailer-nya juga memperkenalkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini, termasuk karakter baru. Jadwal rilisnya masih belum diumumkan, tetapi trailer-nya menuliskan “coming soon.”

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.