‘Show By Rock!!’ Dapatkan Proyek Teranyar

June 6, 2017 12:52
‘Show By Rock!!’ Dapatkan Proyek Teranyar

Pada hari Minggu kemarin, pada gelaran konser Show By Rock!! di Saitama. Sanrio melakukan pengumuman mengenai proyek terbaru seri ini namun Sanrio tidak mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai proyek ini.

Seri ini juga akan mengelar lima event di lima kota di Jepang pada bulan Agustus mendatang dengan tajuk ‘3969’ Summer Fes. 2017; Fukuoka pada tanggal 5 Agustus, Osaka pada tanggal 8 Agustus, Nagoya pada tanggal 9 Agustus, Sendai pada tanggal 13 Agustus, dan Tokyo pada tanggal 31 Agustus. Sanrio menggelar event ini untuk memperingati hari jadi kelima seri ini.

Sanrio melakukan distribusi game mobile Show By Rock!! yang dibuat oleh geechs untuk smartphone berplatform iOS dan Android di tahun 2012 silam.

Adaptasi anime Show By Rock!! sendiri mendapat dua season penayangan dimana penayangan season pertamanya pada bulan April 2015 dan season keduanya pada bulan Oktober 2016 lalu, selain itu juga terdapat seri spinoff berjudul Show By Rock!! Short!! yang ditayangkan secara perdana pada bulan Juli 2016.

Seri ini juga diadaptasi menjadi dua aksi musikal, yang pertama bernama Show By Rock!! Musical ~Tonaeru Kachikudomo! Crimson Falldown Revolution Apocalypse~ yang digelar di Tokyo pada tanggal 11 hingga 16 Februari 2016 dan yang kedua bernama Live Musical “SHOW BY ROCK!!” ~THE FES II-Thousand XVII~ yang digelar di Tokyo pada tanggal 11 hingga 13 Mei 2016.

Sumber: ANN