Anime ‘Tsuredure Children’ Ungkapkan Tanggal Tayang

June 7, 2017 17:04
Anime ‘Tsuredure Children’ Ungkapkan Tanggal Tayang

Weekly Shounen Magazine edisi ke-27 mengungkapkan mengenai jadwal tayang adaptasi anime dari manga Tsuredure Children (Idle Children) karangan Toshiya Wakabayashi .

Adaptasi anime yang berdurasi 15 menit setiap episodenya ini akan tayang perdana sekitar sebulan lagi, tepatnya pada tanggal 4 Juli dan tayang di Tokyo MX pada jam 11.15 malam waktu Jepang, di Sun TV jam 12.15 malam waktu Jepang (5 Juli jam 00.15 pagi waktu Jepang), dan di BS11 pada jam 26.15 malam waktu Jepang (5 Juli jam 2.15 pagi waktu Jepang).

Seiyuu yang akan memerankan karakter di anime ini adalah:

  • Kaito Ishikawa sebagai Takurou Sugawara
  • Inori Minase sebagai Chizuru Takano
  • Tomoaki Maeno sebagai Takeshi Gouda
  • Yui Ogura sebagai Ayaka Kamine
  • Kensho Ono sebagai Masafumi Akagi
  • Ayane Sakura sebagai Ryouko Kaji

Hiraku Kaneko (Seiko no Qwaser) menjadi sutradara di Studio Gokumi, Tatsuhiko Urahata (Saki) mengurusi naskah cerita, Etsuko Sumimoto (Yuri Kuma Arashi) menjadi desainer karakter. Inori Minase akan menyanyikan lagu opening dan Yui Ogura akan menyanyikan lagu ending.

Tsuredure Children merupakan manga 4-panel dengan genre romansa sekolah dan bertema mengenai mereka yang tidak bisa mengungkapkan cinta yang diluncurkan pertama kalinya oleh sang mangaka secara online pada Oktober 2012 kemudian diserialisasikan dengan kisah baru di Weekly Shounen Magazine pada tahun 2015.

Kodansha telah menerbitkan manga kompilasi volume ketujuh pada bulan Februari silam, dan akan merilis volume kedelapan pada tanggal 16 Juni mendatang. Kodansha juga merilis seri ini dalam terjemahan bahasa Inggris secara digital.

Sumber: ANN