‘Atelier Online’ Siap Hadir untuk iOS & Android di Musim Dingin

June 7, 2017 21:05
‘Atelier Online’ Siap Hadir untuk iOS & Android di Musim Dingin

Koei Tecmo dan Gust telah mengumumkan game mobile baru yang berjudul “Atelier Online: Alchemists of Bracier.” Game ini dikerjakan oleh NHN PlayArt yang terkenal membuat Yokai Watch Puni Puni, Marvel Tsum Tsum, dan Disney Tsum Tsum.

Desain karakter untuk game ini ditangani oleh tanu yang terkenal mendesain karakter untuk serial anime Tari Tari dan Rolling Girls. Sedangkan musiknya ditangani oleh ACE yang terkenal menangani Xenoblade dan Xenoblade 2. ACE mengatakan banyak musik dalam game ini akan dilengkapi dengan vokal.

atelier-online-key-art

Game ini masih mempertahankan berbagai ciri khas seri Atelier, mulai dari suasana dunianya, fitur synthesis, pertarungan berbasis timeline, dan lainnya. Tetapi kali ini kalian akan bisa berinteraksi dengan pemain lain, mulai dari berpetualang bersama hingga melakukan synthesis bersama-sama. Tentunya kalian akan bisa menentukan tampilan karakter dan skill dengan bebas, termasuk mengganti equipment juga. Kalau dilihat dari namanya, Bracier (penulisan alfabet masih belum pasti) sepertinya adalah nama sekolahnya. Ini adalah pertama kalinya Atelier mengambil tema sekolah sejak Mana Khemia dan Mana Khemia 2 yang rilis untuk PS2.

Atelier Online akan rilis di Jepang pada musim dingin untuk iOS dan Android. Tentunya game ini akan bisa dimainkan secara gratis, tetapi ada microtransaction. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan sekitar Tokyo Game Show 2017 yang berlangsung di bulan September.

Sumber: Gematsu