Film Baru ‘Nanoha Reflection’ Menampilkan Teaser, Visual, dan Karakter Baru

June 7, 2017 2:11 pm
Film Baru ‘Nanoha Reflection’ Menampilkan Teaser, Visual, dan Karakter Baru

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection” baru saja menampilkan beberapa karakter baru lewat trailer kedua mereka. Namun bagi kamu yang sudah memainkan game Battle of the Aces beberapa tahun silam, karakter-karakter ini bukan karakter baru. Sama seperti Kirie dan Amitie, mayoritas karakter yang diperkenalkan adalah karakter yang muncul dalam game tersebut.

Tidak lupa, trailer ini juga memperdengarkan lagu baru Nana Mizuki yang berjudul “Destiny’s Prelude.” Berikut ini adalah karakter-karakter yang baru saja diperlihatkan.

JOI - nanoha reflection visual karakter materia (2)

Kana Ueda sebagai Dearche, dikenal juga sebagai Material-L dalam game, merupakan kloning dari Hayate yang terlahir dari Yami no Sho.

JOI - nanoha reflection visual karakter materia (4)

Yukari Tamura sebagai Shtel, dikenal juga sebagai Material-S dalam game, merupakan kloning dari Nanoha yang terlahir dari Yami no Sho.

JOI - nanoha reflection visual karakter materia (3)

Nana Mizuki sebagai Levy, dikenal juga sebagai Material- M dalam game, merupakan kloning dari Fate yang terlahir dari Yami no Sho.

JOI - nanoha reflection visual karakter materia (5)

Kana Asumi sebagai Yuri, karakter kunci di kisah kali ini.

Dalam ceritanya, sepasang peneliti tetap tinggal di planet Eltria yang sedang sekarat bersama 2 orang putri mereka, Amitie dan Kirie dengan harapan ada cara untuk menyelamatkan planet tersebut. Namun sang suami, Granz jatuh sakit dan sepertinya harapan mereka untuk menyelamatkan planet itu hanya tinggal kenangan. Melawan keinginan kakaknya, Kirie kemudian pergi bersama Iris mencari pertolongan dari planet lain. Mereka tiba di Jepang dan bertemu ketiga protagonis seri ini.

JOI - nanoha reflection visual karakter materia

Sebelum ini, Masaki Tsuzuki selaku penulis dari seri ini mengumumkan dalam sebuah wawancara bersama Megami Magazine bila cerita film ini akan benar-benar baru. Mengambil tempat 3 bulan setelah movie keduanya, saat Nanoha dan karakter lain duduk di kelas 5.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 22 Juli. Film ini direncanakan tayang selama 2 film, namun tanggal rilis film kedua belum diungkapkan.

Sumber: Nanoha.com