‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Diumumkan untuk Nintendo 3DS

June 7, 2017 20:30
‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Diumumkan untuk Nintendo 3DS

Di akhir trailer Pokken Tournament DX, ada cuplikan game baru yaitu “Pokemon Ultra Sun” dan “Pokemon Ultra Moon.” Nintendo, The Pokemon Company, dan Game Freak siap merilis game ini untuk Nintendo 3DS pada tanggal 17 November dan rilis serentak di seluruh dunia.

Pokemon Ultra Sun dan Pokemon Ultra Moon menghadirkan cerita alternatif yang mengambil setting di dunia Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Tentunya akan ada Pokemon baru yang tidak ada di Pokemon Sun dan Moon. Ada juga fitur baru yang membuat petualangan makin seru tetapi masih dirahasiakan. Cuplikan dalam trailer Pokken Tournament DX (mulai menit 02:58) juga memperlihatkan Solgaleo dan Lunala dengan tampilan yang unik. Tampak gameplay juga terungkap di Pokemon Direct. Kalian bisa melihatnya mulai menit 06:09.

Dalam berita terkait, Nintendo juga siap menghadirkan “Pokemon Gold Version” dan “Pokemon Silver Version” ke 3DS Virtual Console. Game klasik ini akan rilis di Nintendo eShop pada tanggal 22 September, bersamaan dengan rilisnya Pokken Tournament DX untuk Nintendo Switch. Tentunya kedua game ini mendukung Pokemon Bank.

Sumber: Gematsu (2)