Rayakan Ulang Tahun Kedua, ‘Love Live! School Idol Movie’ Kembali Tayang di Bioskop

June 7, 2017 14:16
Rayakan Ulang Tahun Kedua, ‘Love Live! School Idol Movie’ Kembali Tayang di Bioskop

Tidak terasa sudah 2 tahun berlalu sejak tayangnya film layar lebar Love Live! School Idol Movie”. Film tersebut merupakan sebuah film yang cukup sukses karena tayang di bioskop selama berbulan-bulan, bahkan mendapatkan beberapa kali penayangan ulang. Saya yakin beberapa dari kamu juga ikut menonton film School Idol Movie ini saat ditayangkan di bioskop dalam negeri kan?

Merayakan ultah keduanya, film ini kembali akan ditayangkan di beberapa bioskop di Jepang. Namun penayangan ini juga hanya bersifat terbatas, dan mungkin dimaksudkan supaya para penonton yang dulu belum sempat menonton bisa mencoba menontonnya, atau bagi mereka yang ingin nostalgia semata. Film ini akan ditayangkan di:

  • Tokyo · Shinjuku Piccadilly pada tanggal 13 Juni (Selasa) 21: 00 ~
  • Chiba · Keisei Rosa ⑩ pada tanggal 11 Juni (Minggu) 16: 05 ~ dan pada tanggal 13 Juni (Selasa) 19: 10 ~
  • Miyagi · MOVIX Sendai pada tanggal 13 Juni (Selasa) 20: 20 ~
  • Aichi · Midland Square Cinema pada tanggal 13 Juni (Selasa) 20: 00 ~
  • Hyogo · MOVIX Amagasaki pada tanggal 13 Juni (Selasa) 21: 00 ~

Beberapa netizen, terutama yang tinggal di Osaka agak kaget karena tidak ada penayangan ulang di daerah mereka. Untungnya penayangan ulang ini hanya dilaksanakan dalam waktu yang terbatas, saya sebenarnya agak skeptis melihat rating film ini yang berada di bawah 1% saat ditayangkan ulang oleh NHK. Mungkin mereka yang suka dengan film ini pun sudah membeli BD-nya sehingga ngapain juga nonton lagi.

Sumber: Yaraon!