Single ‘Idolm@ster’ Meraih Posisi Kedua Oricon, ‘Love Live!’ di Posisi Keempat

June 7, 2017 10:56 am
Single ‘Idolm@ster’ Meraih Posisi Kedua Oricon, ‘Love Live!’ di Posisi Keempat

Single terbaru dari seri Idolm@ster yang berjudul “THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 11 Ankira!? Kyousoukyoku” baru saja dikabarkan berhasil menjual 49.000 keping CD untuk merebut posisi runner up di tanggal lagu mingguan Oricon periode 29 Mei – 4 Juni. Sebagai tambahan, single “THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS LITTLE STARS! Étude wa Ikkyoku Dake” berhasil menjual 25.000 keping CD untuk meraih posisi kelima.

“THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS STARLIGHT MASTER 11 Ankira!? Kyousoukyoku” adalah single kesebelas dari seri DeresuteSingle ini dirilis pada tanggal 31 Mei lalu. Single ini juga akan memuat lagu “Neo Beautiful Pain” dan “Aikurushii“, serta versi instrumental dari ketiga lagu tersebut.

Yang juga berhasil meraih rekor di 5 besar minggu ini adalah sub unit AZALEA dari seri Love Live! Sunshine!!Sub unit yang terdiri dari Kanan, Dia, dan Hanamaru ini berhasil duduk di posisi keempat setelah tercatat berhasil menjual 27.000 keping CD mereka. Hasil penjualan ini merupakan rekor di antara sub unit Aqours, melebihi rekor “Strawberry Trapper” dari sub unit Guilty Kiss yang duduk di posisi kelima bulan Juni 2016.

Sumber: ANN