Adaptasi Anime ‘Tenshi no 3P!’ Tayangkan Video Promosi, Umumkan Para Seiyuu dan Tanggal Tayang

June 8, 2017 12:52
Adaptasi Anime ‘Tenshi no 3P!’ Tayangkan Video Promosi, Umumkan Para Seiyuu dan Tanggal Tayang

Situs resmi anime Tenshi no 3P!” (Here Comes the Three Angles), yang mengadaptasi light novel karangan Sagu Aoyama telah menayangkan video promosi pada hari Senin kemarin.

Pada video promosi ini ditampilkan penyanyi lagu opening, Baby’s breath, yang menyanyikan lagu berjudul Habataki no Birthday (Flapping Birthday). Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 10 Juli di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS Fuji lalu pada tanggal 11 Juli di tvk.

JOI-Tenshi-3P-visual-1

Kisah ini berpusat pada Kyou Mekui, seorang pelajar SMA yang membolos karena trauma masa lalunya dan secara diam-diam dia menciptakan lagu mengunakan program vocal song synthesis untuk mengisi hari-harinya yang kosong. Secara tiba-tiba Kyou mendapatkan email dari tiga siswi SD kelas lima; Jun “Jun-tan” Gotou yang gampang mewek, Nozomi “Zomi” Momijidani yang teguh pendirian, dan Sora “Kuu” Kaneshiro yang sesuka hati. Ketiga gadis cilik yang dibesarkan bersama seperti saudara sekandung sejak kecil ini menginginkan Kyou membantu mereka.

JOI-Tenshi-3P-visual-2

Berikut ini detil para seiyuu yang terlibat:

  • Yuuki Inoue sebagai Kyou Mekui
  • Yuko Ouno sebagai Jun “Jun-tan” Gotou
  • Yurika Endou sebagai Nozomi “Zomi” Momijidani
  • Aoi Koga sebagai Sora “Kuu” Kaneshiro
  • Rina Hidaka sebagai Kurumi Mekui
  • Kanae Itou sebagai Sakura Toriumi
  • Toru Ohkawa sebagai Masayoshi Sawatari
  • Kana Hanazawa sebagai Koume Ogi
  • Yuka Iguchi sebagai Yuzuha Aigae

Shinsuke Yanagi (Ro-Kyu-Bu! SS) akan menyutradari adaptasi anime ini di studio project No.9. Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!) menjadi desainer karakter anime dengan mengadaptasi desain orisinal milik Tinkle, dan Go Zappa (Koihime Musou) ikut menulis dan mengawasi naskah cerita sementara Lantis memproduksi musik.

Sebelumnya disebutkan bahwa lagu opening dibawakan oleh Baby’s breath, Baby’s breath merupakan grup penyanyi yang terdiri dari Yuko Ouno, Yurika Endou, dan Aoi Koga. Selain membawakan lagu opening, Baby’s breath juga akan menyanyikan lagu ending berjudul Kusabi. Lagu single Habataki no Birthday akan dirilis pada tanggal 26 Juli sedangkan lagu single Kusabi akan dirilis pada tanggal 23 Agustus.

Aoyama dan Tinkle meluncurkan seri light novel ini pada tahun 2012 dimana pada 10 Maret lalu Kadokawa menerbitkan volume kesembilan Tenshi no 3P!. Selain mendapatkan adaptasi anime, seri light novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Yuzu Mizutani pada bulan Mei 2014 dan sebuah manga spinoff berjudul  Tenshi no 3P! no 3P!! karangan Omiya yang diterbitkan pada Dengeki Moeoh pada tahun 2013.

Sumber: ANN