Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Umumkan Penyanyi Lagu Opening dan Tanggal Tayang

June 8, 2017 16:40
Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Umumkan Penyanyi Lagu Opening dan Tanggal Tayang

Situs resmi NTR: Netsuzou Trap” yang merupakan adaptasi anime dari manga berjudul sama karangan Naoko Kodama ini baru saja mengumumkan penyanyi lagu opening dan jadwal tayangnya.

Haruka Toujou akan menyanyikan lagu opening berjudul Blue Bud Blue, Haruka Tojou juga berkomentar soal lagu opening yang ia nyanyikan. “Aku dapat merasakan perasaan Yuma yang tengah kebingungan dan perasaan sesungguhnya dibalik senyuman Hotaru, aku menyatukan kedua perasaan tersebut kedalam lagu yang aku nyanyikan ini.”

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Juli di Tokyo MX 1, AT-X, serta berbagai situs streaming seperti Abema TV, GYAO!, Nico Nico Video, Hikari TV, Video Market, Rakuten ShowTime, FOD, dan Amazon Video kemudian disusul oleh Tokyo MX 2, BS11, DMM.com, d Anime Store, dan U-NEXT.

Manga kompilasi orisinal NTR: Netsuzou Trap jilid kelima yang terbit pada tanggal 18 Juli nanti merupakan edisi spesial dimana akan dibundling dengan sebuah drama CD yang diisi oleh para seiyuu anime-nya. Sang mangaka, Naoko Kodama, menulis langsung plot orisinal untuk drama CD tersebut dimana WORDS in STEREO diubah menjadi naskah drama. Hisayoshi Hirasawa ditunjuk sebagai kepala pengarah dan pengarah suara, dan Cloud22 mengurusi suara untuk drama CD tersebut.

Sumber: ANN