Anime Trap ‘Skirt no Naka wa Kedamono Deshita’ Mengadakan Kontes Trap

June 8, 2017 11:53
Anime Trap ‘Skirt no Naka wa Kedamono Deshita’ Mengadakan Kontes Trap

JOI sudah beberapa kali ini mengulas mengenai seri Skirt no Naka wa Kedamono Deshita, dan tentu sebagian besar dari kamu sudah mengakui kalau karakter Ryou Kirishima adalah seorang trap yang cukup meyakinkan. Karena itu, para staf kini mengadakan sebuah kontes dengan menawarkan hadiah uang 50.000 Yen serta kesempatan tampil di dalam anime untuk foto trap terbaik kamu!

Mulai tanggal 14 Juni, peserta dari kontes ini diharapkan untuk men-tweet foto mereka cross dressing dengan hashtag/tagar “#スカケダ女装待機“. Kontes cross dressing ini terbuka bagi semua kelamin, artinya pria bisa berdandan sebagai wanita, dan juga sebaliknya, para wanita bisa berpose se-manly mungkin. Peserta juga harus mengikuti pose-pose yang sudah ditentukan di bawah ini, mereka yang foto berdua sayangnya hanya bisa memenangkan satu hadiah saja. Bagi dua deh.

Berikut ini adalah pose-pose yang diperbolehkan:

JOI - skirt no naka wa kedamono kontes trap (3) JOI - skirt no naka wa kedamono kontes trap (2)

Kontes ini akan ditutup pada tanggal 28 Juni, dan pemenang akan dikontak secara individu sebelum diumumkan kepada publik. Pemenang akan mendapat 50.000 Yen dalam bentuk cash, dan baik pemenang serta posisi kedua mendapatkan kesempatan untuk tampil di end card dari anime ini.

Lebih banyak informasi mengenai seri Skirt no Naka wa Kedamono dapat kamu temukan lewat artikel di bawah ini:

Tapi kalau kamu lebih tertarik dengan trap dan seluk beluknya, mungkin artikel-artikel di bawah ini cocok untukmu:

Sumber: ANN