‘Ballroom e Youkoso’ Tampilkan PV Kelima dengan Subtitel Inggris

June 8, 2017 1:17 pm
‘Ballroom e Youkoso’ Tampilkan PV Kelima dengan Subtitel Inggris

Channel milik Pony Canyon telah manayangkan PV kelima untuk adaptasi anime “Ballroom e Youkoso” pada hari Rabu kemarin. PV yang memperkenalkan premis cerita dan lagu opening “10% roll, 10% romance” dari Unison Square Garden ini uniknya dilengkapi dengan subtitel Inggris.

Melihat PV dan karakter yang sudah diperkenalkan sejauh ini, kemungkinan besar ceritanya hanya akan sampai ke Tenpei Cup saja.

Seri ini menceritakan tentang Tatara Fujita yang setelah ditolong oleh penari profesional Kaname Sengoku, tertarik untuk berdansa di studio milik Sengoku. Setelah bertemu dengan berbagai penari profesional lain yang unik dan menyadari bakatnya dalam menari dan membaca pasangan dansanya, Tatara tertarik untuk berdansa secara profesional.

Yoshimi Itazu (Den-noh Coil) akan menyutradarai seri ini di Production I.G. Kenichi Suemitsu (Touken Ranbu) akan mengerjakan naskahnya, Yuuki Hayashi (Boku no Hero Academia) akan mengatur musiknya dan Takahiro Kishida (Haikyu!!) akan mengerjakan desain karakternya.

Sumber: ANN