‘Coven and Labyrinth of Refrain’ Dibawa ke PS4

June 8, 2017 12:11
‘Coven and Labyrinth of Refrain’ Dibawa ke PS4

Nippon Ichi Software mengumumkan lewat Dengeki PlayStation edisi terbaru bahwa “Coven and Labyrinth of Refrain” akan dibawa ke PlayStation. Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Juni 2016 untuk PlayStation Vita.

Versi PlayStation 4 ini adalah port yang lengkap, tetapi jumlah Facet Visual ditambahkan karena banyak permintaan. Jumlah visual yang bisa kalian bawa dari awal game ditingkatkan menjadi 3 tipe.

Berikut adalah beberapa contoh facet (class):

  • Theatrical Star: Dancer. Memiliki serangan yang lemah, tetapi tarian dan spell bell miliknya bisa melindungi rekan dari status ailment.
  • Aster Knight: Menggunakan two-handed weapon bernama Ancient Tower Spear. Keseimbangan antar serangan dan pertahannya tanpa tanding jadi cocok untuk pertarungan yang lama.
  • Mad Raptor: Pemburu yang menggunakan busur yang menembakkan peluru magic. Facet ini bisa melakukan damage yang besar dari belakang.

Nippon Ichi Software juga menyiapkan limited edition seharga 8.980 Yen. Limited edition dari versi PS4 ini merupakan cetakan ulang dari versi PS Vita yang sekarang sudah langka. Paket ini berisikan game PS4, original tarot card, dan soundtrack yang semuanya dikemas dalam boks khusus.

Coven and Labyrinth of Refrain akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.