‘Death Stranding’ Tidak Hadir di E3 2017

June 8, 2017 4:55 pm
‘Death Stranding’ Tidak Hadir di E3 2017

Lewat Twitter, Hideo Kojima mengumumkan bahwa “Death Stranding” tidak akan hadir di E3 2017. Tentunya alasannya sudah jelas yaitu Kojima Productions ingin berfokus mengerjakan game-nya. Bersamaan dengan ini, Kojima juga merilis artwork baru yang penuh misteri. Tetapi Kojima akan tetap hadir di E3 2017.

Tidak aneh kalau Death Stranding tidak hadir di E3 tahun ini. Game ini pertama kali diumumkan pada E3 2016, jadi mungkin pengerjaan game-nya masih sangat awal. Hideo Kojima juga baru keluar dari Konami pada tahun 2015 dan dia sempat keliling ke berbagai studio game di seluruh dunia untuk riset. Meski sudah ada 2 teaser yang ditayangkan, informasi dari game ini masih sangat minim. Yang ada, 2 teaser yang ditayangkan malah membuat orang-orang semakin bingung karena banyak hal yang aneh.



Sejauh ini informasi yang sudah dikonfirmasikan adalah Death Stranding akan rilis untuk PlayStation 4 dan Kojima Productions berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment untuk game ini. Game ini adalah open-world action game yang ditujukan untuk fans AAA. Sedangkan engine yang digunakan adalah Decima Engine buatan Guerilla Games yang digunakan dalam Horizon: Zero Dawn.

Sumber: Gematsu