‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Rilis di Jepang per 28 September

June 8, 2017 1:24 pm
‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Rilis di Jepang per 28 September

Dengeki PlayStation edisi terbaru mengumumkan bahwa “Genkai Tokki: Castle Panzers” akan rilis di Jepang per 28 September untuk PlayStation 4. Compile Heart juga menyiapkan limited edition, tetapi masih belum diketahui apa saja isinya.

Terungkap juga beberapa detil baru dari majalah tesebut. Heroine seperti Iris bisa mengganti gaya bertarung sesuai dengan pakaian dalam yang dia kenakan. Kalian akan bisa mengganti pakaian dalam di tengah pertarungan. Berikut adalah 2 gaya yang diperkenalkan:

  • Venus Style: Pada gaya ini, sang heroine mengenakan kostum yang terlihat seperti jubah bulu. Gaya ini seimbang dan memiliki banyak kemampuan. Cocok untuk bertarung jarak dekat mengguankan serangan fisik.
  • Night Style: Gaya yang memiliki serangan dan pertahanan yang tinggi. Cocok untuk serangan jarak dekat, tetapi lemah dalam hal serangan magic. Gaya ini bertarung menggunakan pedang besar.

Majalah tersebut juga memperlihatkan 2 gaya lainnya, tetapi hanya siluetnya saja.

Ada 2 karakter yang diperkenalkan:

  • Mikoto Baltzar (seiyuu: Saki Ono): Gadis manusia dan teman masa kecil Alex sang tokoh utama. Dia sedikit sadis dan cukup dingin, tetapi sangat menyukai Alex. Dia hanya sedikit yandere saja.
  • Frau Sowers (seiyuu: Marika Kono): Gadis polos yang penuh rasa ingin tahu. Tubuhnya pendek, tetapi kemampuan bertarungnya melebihi orang dewasa. Dia menyukai pahlawan legendaris.
  • Otton (seiyuu: Tomokazu Sugita): Makhluk misterius yang muncul di kastil besar. Dia membentuk kontrak yang mencurigakan dengan Alex. Kontrak ini membuat Alex bisa menggunakan kekuatan kastilnya tetapi sebagai gantinya harus mengumpulkan pakaian dalam.

Sumber: Gematsu