‘V! No Heroes Allowed! R’ Rilis di Jepang per Musim Gugur

June 8, 2017 11:05 am
‘V! No Heroes Allowed! R’ Rilis di Jepang per Musim Gugur

Lewat majalah Weekly Famitsu terbaru, Sony Interactive Entertainment Japan Studio mengumumkan detil terbaru dari “V! No Heroes Allowed! R.” Game PlayStation VR ini pertama kali diumumkan dalam Tokyo Game Show 2016.

Untuk memainkan game ini, kalian harus menggunakan PlayStation VR. Perubahan terbesar dari game ini adalah tampilan yang awalnya berupa pixel art kini menjadi 3D. Tentunya sistem yang bertemakan siklus makan dan lainnya masih ada.

Aksi khusus yang bernama God of Destruction Skill bisa menghentikan langkah pahlawan. Dengan mengumpulkan Dragon Orb, kalian bisa mendapatkan berbagai God of Destruction Skill.

v-no-more-heroes-r-tanggal-1

Beberapa contoh God of Destruction Skill adalah:

  • Demon March: Monster akan berbaris di posisi yang kalian tentukan dengan pointer. Dengan mengumpulkan monster, kalian bisa menyerang desa dan kastil secara efektif. Skill ini penting untuk menyelesaikan stage.
  • Demon Thunder: Buat petir jatuh langsung ke pahlawan untuk melukainya. Damage-nya memang tidak terlalu bsar, tetapi bisa membuat pahlawan menjadi paralyze.
  • Demon Children Meat: Daging akan jatuh untuk monster dan pahlawan. Jika monster yang memakannya, maka proses kembang biak mereka menjadi lebih cepat. Jika pahlawan yang memakannya, dia akan mendapatkan status ailment.

Karena monster dan pahlawan akan bergerak secara otomatis, kalian tidak bisa mengendalikan mereka. Tetapi dengan menghisap monster ke dalam God Controller (DualShock 4 yang kalian gunakan), kalian bisa membawa mereka ke Underworld.

Jika kalian mengguncangkan God Controller ketika monster masih ada di dalam, kalian bisa membuat Magic Circle. Dari sana, monster yang kuat seperti Demon bisa dipanggil. Tipe Magic Circle akan berubah sesuai dengan jumlah kekuatan bertarung dari monster-monster yang dihisap. Untuk membuat Magic Circle yang kuat, kalian harus menghisap monster yang terbaik.

v-no-more-heroes-r-tanggal-2

Karakter yang akan hadir di game ini adalah:

  • Overlord Badman (seiyuu: Tomokazu Seki): Raja dari para monster yang dipanggil oleh pemain (God of Destruction) untuk menguasai dunia.
  • Badmella (seiyuu: Ami Koshimizu): Anak dari Overlord Badman yang pertama kali muncul di DLC What Did I Do to Deserve This, My Lord? 2. Dia akan mengawasi proses penjajahan kalian bersama ayahnya.

V! No Heroes Allowed! R akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk PlayStation VR.

Sumber: Gematsu