Versi Inggris Akhirnya Diumumkan, ‘Blue Reflection’ Tuju PC Juga

June 8, 2017 15:21
Versi Inggris Akhirnya Diumumkan, ‘Blue Reflection’  Tuju PC Juga

Setelah lama tidak ada kabar, Koei Tecmo dan Gust akhirnya mengumumkan versi Inggris dari “Blue Reflection.” Pengumuman game ini dilengkapi kejutan bahwa game ini tidak hanya rilis untuk PlayStation 4 saja, tetapi juga akan hadir di PC. Di Jepang, game ini tersedia untuk PS4 dan PS Vita.

Blue Reflection adalah game di bawah arahan Mel Kishida secara keseluruhan. Game ini menceritakan tentang Hinako Shirai yang karir ballet-nya harus berakhir karena suatu kecelakaan. Dia pun mulai menutup hatinya. Tetapi hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan Shijou bersaudara yang kembar yaitu Yuzu dan Lime. Keduanya memberi kekuatan Reflector kepada HInako. Reflector bisa memanipulasi dimensi paralel misterius yang bernama The Common.

blue-reflection-inggris-1

Hinako bisa bergerak dengan bebas di sini dan mengubah alam ini dengan menggunakan imajinasinya. Tetapi kemudian dia menyadari ada bahaya yang menunggu dia dan teman-temannya. Seiring Hinako belajar menyayangi rekannya dan membentuk jalinan baru dengan orang-orang di sekitarnya, dia akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung di The Common.

Blue Reflection versi Inggris akan rilis pada tanggal 26 September untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.