Anime ‘Kino no Tabi’ Terbaru Ungkapkan Berbagai Informasi

June 9, 2017 3:15 pm
Anime ‘Kino no Tabi’ Terbaru Ungkapkan Berbagai Informasi

Dengeki Bunko Magazine edisi ke-56 mengumumkan berbagai informasi terkait adaptasi anime terbaru dari seri light novel karangan Keiichi Sigwasa, Kino no Tabi – the Beautiful World (Kino’s Journey).

Informasi tersebut terkait staf yang terlibat, tampilan visual terbaru, judul untuk adaptasi anime terbaru, dan jadwal tayang. Selain itu, adaptasi anime terbaru Kino no Tabi mendapatkan situs resmi terbaru dan sebuah akun twitter resmi.

Kino no Tabi berkisah mengenai Kino, seorang petualang muda yang mengendarai sebuah motor yang dapat berbicara bernama Hermes. Keduanya berpetualang dan menjelajahi setiap budaya dan menemui orang-orang baru dari berbagai wilayah, keduanya biasa menghabiskan waktu selama tiga hari pada suatu wilayah.

Kouhaku Kuroboshi selaku ilustrator light novel Kino no Tabi membuat gambar visual terbaru yang bisa dilihat dibawah ini.

JOI-kino-new-visual

Adaptasi anime Kino no Tabi terbaru yang akan pada musim gugur ini melibatkan Aoi Yuuki sebagai Kino dan Souma Saitou sebagai Hermes dimana adaptasi anime sebelumnya menampilkan Ai Maeda sebagai Kino dan Ryuji Aigase sebagai Hermes.

Tomohisa Taguchi (Persona 4 the Golden Animation, Persona 3 the Movie #4 Winter of Rebirth) menjadi sutradara untuk adaptasi anime terbaru ini di Lerche. Yukie Sugawara (Overlord) mendapatkan tugas menulis naskah cerita, Ryoko Amisaki (Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc) menjadi desainer karakter, EGG FIRM dicantumkan pada bagian produksi.

Sigsawa mulai menserialisasikan Kino no Tabi di Dengeki HP milik ASCII Media Works’ pada tahun 2000 dimana Kadokawa menerbitkan volume ke-20 light novel Kino no Tabi pada bulan Oktober lalu.  Seri light novel ini dulu mendapatkan adaptasi anime sebanyak 13 episode pada tahun 2003 dan dua buah film di tahun 2005 dan 2007. Sigsawa juga menerbitkan seri novel spinoff berjudul Gakuen Kino yang mengisahkan keseharian Kino sebagai siswi SMA pada tahun 2006 hingga 2011 dimana manga adaptasi Gakuen Kino diterbitkan di Dengeki G’s Festival Comic di tahun 2010.

Seri light novel utama juga mendapatkan dua adaptasi manga yang dibuat oleh Iruka Shiomiya yang diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Maret, dan Sato yang diluncurkan di Monthly Comic Dengeki Daioh pada 27 Mei.

Sumber: ANN