Atlus Umumkan Versi Inggris dari ‘Etrian Oddysey V,’ ‘Radiant Historia: Perfect Chronology,’ & ‘Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux’

June 9, 2017 4:48 pm
Atlus Umumkan Versi Inggris dari ‘Etrian Oddysey V,’ ‘Radiant Historia: Perfect Chronology,’ & ‘Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux’

Tepat beberapa hari lagi sebelum E3 2017, Atlus mengumumkan 3 game mereka yang akan mendapatkan versi Inggris. Game yang dimaksud adalah “Etrian Odyssey V: Beyond the Myth,” “Radiant Historia: Perfect Chronology,” dan “Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux.”

Etrian Odyssey V: Beyond the Myth

Entri ke-5 dari seri Etrian Odyssey ini akan membawa kalian ke petualangan baru yang mencoba untuk mencapai puncak dari Yggdrasil Tree. Dikatakan siapa saja yang berhasil melawati Yggdrasil Labyrinth yang berbahaya dan mencapai puncaknya akan bisa mengabulkan permintaannya.

Dalam game ini, kalian harus membuat anggota party kalian sendiri yang kini opsinya semakin banyak. Kini ada 4 ras unik, 10 class karakter, dan lainnya. Tentunya fitur unik membuat peta sendiri saat menjelajahi dungeon akan hadir kembali. Tentunya dungeon-nya masih dipenuhi dengan berbagai jebakan dan musuh yang kuat.

Etrian Odyssey V: Beyond the Myth versi Inggris dijadwalkan rilis pada musim gugur 2017 untuk Nintendo 3DS dan voiceover hanya dalam bahasa Inggris saja.

Sumber: Gematsu

Radiant Historia: Perfect Chronology

Game ini adalah remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis 6 tahun yang lalu untuk Nintendo DS. Game ini menceritakan tentang Stocke yang mendapatkan kekuatan time travel dan harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia yang hampir hancur. Ada banyak peningkatan seperti visual yang baru, suara karakter baru, animasi opening baru oleh A-1 Pictures, lagu tema baru, ilustrasi event, 5 lagu baru dari komposer Yoko Shimomura, dan tingkat kesulitan baru.

Salah satu konten barunya adalah cerita baru yang menghadirkan karakter baru bernama Nemesia. Bersamanya, kalian akan menjelajahi timeline ke-3 yang dipenuhi dengan skenario “what-if.” Kalau kalian sudah memainkan Radiant Historia yang hanya ingin menikmati cerita barunya, game ini meanwarkan 2 mode permainan. Mode Append membuat kalian harus menamatkan game orisinalnya sebelum opsi New Game+ terbuka. Sedangkan mode Perfect membuat timeline ke-3 bisa langsung diakses dari awal.

Radiant Historia: Perfect Chronology versi Inggris dijadwalkan rilis pada awal 2018 untuk Nintendo 3DS dan menghadirkan voiceover dalam bahasa Inggris saja.

Sumber: Gematsu

Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux

Game ini adalah remaster dari Shin Megami Tensei: Strange Journey yang sebelumnya rilis untuk Nintendo DS. Dalam game ini, kalian adalah adalah tentara dari PBB yang ditugaskan untuk meneliti anomali spasial di Antartica yang bernama Schwarzwelt. Anomali ini berupa kubah dark energy yang mengancam umat manusia karena akan menelan bumi. Di dalamnya, kalian akan melihat dunia yang mirip dengan bumi tetapi penuh demon.

Tentunya ada banyak peningkatan mulai dari ilustrasi baru oleh Masayuki Doi, visual yang ditingkatkan, pengaturan UI, dan lainnya. Tetapi yang paling spesial adalah cerita baru dengan karakter baru bernama Alex. Karakter ini penuh misteri, tetapi dia terlihat memiliki masalah dengan karakter kalian. Terdapat juga demon baru, ending baru, dan dungeon baru.

Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux versi Inggris dijadwalkan rilis pada awal 2018 untuk Nintendo 3DS dan menghadirkan voiceover dalam bahasa Jepang saja.

Sumber: Gematsu