‘Kono Sekai no Katasumi ni’ Akan Tayang di Indonesia pada Tanggal 14 Juni

June 9, 2017 10:04 am
‘Kono Sekai no Katasumi ni’ Akan Tayang di Indonesia pada Tanggal 14 Juni

Distributor film Moxienotion dan Encore Films baru saja mengumumkan kalau film karya Sunao Katabuchi, “Kono Sekai no Katasumi ni” akan ditayangkan di Indonesia pada tanggal 14 Juni. Seri ini masih tetap berada di 10 besar box office Jepang bahkan setelah 15 minggu. Diestimasikan pendapatan film ini sudah mencapai 19 juta US Dolar.

Film Kono Sekai no Katasumi ni pertama kali ditayangkan dalam 63 bioskop pada tanggal 12 November. Karena popularitasnya, makin banyak bioskop yang mau menayangkan film tersebut. Saat ini, Kono Sekai no Katasumi ni tayang di 198 bioskop di Jepang.

Film ini merupakan adaptasi dari manga buatan Fumiyo Kono berjudul Kono Sekai no Katasumi ni (To All The Corners Of The World) ini mengambil setting Jepang saat Perang Dunia ke-2 dan berfokus pada seorang pengantin wanita bernama Suzu Urano dan kehidupan barunya di kota Kure, sebuah kota di prefektur Hiroshima. Suzu tekun menjalani hidup walau berada pada masa Perang Dunia ke-2 dengan keberanian dan ketabahan.

Seperti biasa, film ini akan tayang di bioskop-bioskop milik CGV dan Cinemaxx. Berikut ini merupakan beberapa informasi lain mengenai seri Sekai no Katasumi ni.