‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Perkenalkan Campanella, Mcburn, & Shirley

June 9, 2017 4:26 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Perkenalkan Campanella, Mcburn, & Shirley

Falcom telah mengungkapkan informasi terbaru dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III.” Informasinya memperkenalkan karakter-karakter dari Ouroboros.

Karakter

Campanella, “The Fool” (seiyuu: Kanae Itou)

Umur: ???

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-2

Enforcer No. 0 kembali lagi ditugaskan pergi Empire atas perintah Grandmaster untuk merespon dihentikannya Phantasmal Blaze Plan milik Ouroboros.

Karakter ini pertama kali muncul di Trails in the Sky SC. Dia adalah orang yang jahil dan terlihat seperti anak laki-laki, tetapi penampilannya tidak pernah berubah sejak dulu, bahkan umurnya tidak diketahui.

Demi menghadapi Giliath Osborne yang mengambil alih Phantasmal Blaze Plan, dia bekerjasama dengan Red Constellation Jaeger yang dipimpin oleh Enforcer Shirley dan Thirtheen Factories. Dia juga membuat kekacauan di berbagai wilayah Empire.

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-3

Dan dia akan sekali lagi meminta ke salah satu anggota yang sudah lama tidak aktif bahwa society memiliki “permintaan.”

McBurn, “The Almighty Conflagration” (seiyuu: Junichi Suwabe)

Umur: ???

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-4

Enforcer No. I dari Ourboros society. Dia memiliki julukan “Eternal Flame” karena dia bisa mengendalikan api dengan bebas. Dia pertama kali hadir di Trails of Cold Steel II.

Meski dulu dia dianggap sebagai Enforcer “terkuat” di society, dia gampang marah. Dia kadang meninggalkan misinya ketika tidak niat mengerjakannya.

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-5

Dia bertarung dengan sengit pada saat perang sipil. Sejak dia bertarung melawan “Blademaster” Viscount Arseid, dia “kelaparan” dan mencari “sesuatu yang melebihi [dirinya].”

Shirley Orlando, “The Crimson War Phantom” (seiyuu: Ayana Taketatsu)

Umur: 18 tahun

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-6

Enforcer No. XVII dari Ouroboros society dan ahli bertarung yang menikmati pertarungan. Dia pertama kali muncul di Ao no Kiseki.

2 tahun yang lalu, dia menyerang Crossbell State sebagai komandan batalyon Jaeger corps terkuat yaitu Red Constellation. Pertarungan yang sengit terjadi antara Crossbell Guardian Force dan Special Support Section tempat sepupunya Randolph bergabung.

Setelah itu, dia diundang ke secret society oleh Anguis ketiga yang baru.

trails-of-cold-steel-iii-enforcer-7

Ketika bertugas sebagai kaptern dari Red Constellation, dia mengerjakan berbagai misi sebagai Enforcer.

Shirley, yang berhasil menyusup ke Empire atas permintaan Anguis ketiga demi merebut kembali Phantasmal Blaze Plan, tidak sabar untuk menghadapi perang yang akan terjadi…

Kata Kunci

Ouroboros

Secret society yang melakukan berbagai aktivitas di benua Zemuria demi menjalankan Phantasmal Blaze Plan.

Dengan Grandmaster sebagai pemimpin, organisasi ini terdiri dari eselon atas bernama Anguis dan unit yang bergerak bernama Enforcer.

Demi merebut kembali Phantasmal Blaze Plan yang dicuri oleh Blood and Iron Chancellor Giliath Osborne di tengah perang sipil yang terjadi di Erebonian Empire satu setengah tahun lalu, anggota dari organisasi ini mulai beraktivitas kembali di Empire.

Enforcer No. 0

Enforcer society terdiri dari agen-agen yang bergerak berdasarkan rencana Anguis.

Campanella, yang diberi gelar Enforcer No. 0, berbeda dengan Enforcer lainnya. Karena bertugas untuk memastikan rencana Anguis, dia jarang terlihat di publik dan langsung melapor ke Grandmaster.

Apakah Trails of Cold Steel III akan mengungkapkan misteri posisinya yang spesial, relasinya dengan Grandmaster, dan lainnya?

Divergent Laws

Kata yang sering dikatakan dalam seri Trails yang merujuk kepada keberadaan, kekuatan, dan hukum di luar pengetahuan umum di benua Zemuria.

Divergent Laws memiliki koneksi yang dalam dengan kemampuan McBurn untuk mengendalikan api, dan dikatakan juga pedang iblis “Angbar” miliknya juga ditempa oleh Divergent Laws.

Dikatakan juga bahwa kekuatan ogre di dalam Rean “tercampur” dengan McBurn, yang terhubung dengan Divergent Laws.

Ada pedang iblis bernama “Kernviter” yang bertolak belakang dengan Angbar. Pedang ini awalnya dimiliki oleh Enforcer No. II Loewe, tetapi patah saat Liberl Disaster dan kini berada di makam Loewe.

The Combat Enthusiast

Shirley pertama kali muncul di Ao no Kiseki dan menggunakan berbagai strategi sebagai komandan batalyon dari Red Constellation contohnya menyerbu desa tambang Mainz untuk mengalih perhatian.

Demi membuat Rixia Mao, yang identitas sebenarnya adalah “Yin” assassin, dia membuat Ilya Plattiere luka parah. Ilya adalah performer senior dari Rixia di kelompok teater. Dia sering melakukan hal seperti ini demi memenuhi hasratnya mencari lawan yang benar-benar berniat membunuhnya.

Setelah itu, dia bergabung dengan Ouroboros sebagai Enforcer berkat kemampuannya. Beberapa tahun sudah berlalu sejak kejadian itu, dan mungkin juga akan ada adegan pertarungan antar Shirley dengan Rean dan anggota baru dari Class VII.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu