Manga ‘My Girlfriend is a Faithful Virgin Bitch’ Diangkat Menjadi Anime

June 9, 2017 13:17
Manga ‘My Girlfriend is a Faithful Virgin Bitch’ Diangkat Menjadi Anime

Situs manga online Comic Web Newtype milik Kadokawa baru saja mengumumkan salah satu manga-nya akan diangkat menjadi sebuah seri anime. Judul manga tersebut agak-agak membuat saya mengerutkan dahi, karena judulnya adalah, Boku no Kanojo ga Majime Sugiru Shojo Bitch na Ken” (My Girlfriend is a Faithful Virgin Bitch). Ya, saya juga agak bingung harus berkata apa mengenai judul dari seri ini.

Informasi lebih lanjut menyangkut tanggal tayang, detil para staf dan seiyuu serta informasi-informasi terkait lainnya akan diumumkan di lain waktu.

JOI - kanojo bitch announcement anime (2)

Seri ini bercerita mengenai murid SMA biasa yang bernama Haruka Shinozaki, dia menyatakan cintanya kepada Akiho Kousaka, gadis cantik yang rajin dan juga wakil kelasnya. Secara mengejutkan, cintanya diterima. Kousaka menganggap pacaran sama seriusnya dengan kegiatan lain, namun sayang sepertinya dia tidak mengerti dengan kelakuannya sendiri. Bisa ditebak situasi apa yang kemudian harus dihadapi kedua sejoli ini melihat dari judulnya saja.

Manga ini pertama kali terbit tanggal 20 Juli 2015 di Niconico Seiga, dan diterbitkan juga di Comic Walker dan Comic Web Newtype. Manga ini telah mencapai chapter 60 di hari Jumat. Buku kompilasi ketiga baru diterbitkan pada tanggal 25 Maret.

Sumber: ANN