Sawano Hiroyuki Menggubah Lagu Tema Baru Anime ‘Re:Creators’

June 9, 2017 10:12 am
Sawano Hiroyuki Menggubah Lagu Tema Baru Anime ‘Re:Creators’

Situs resmi anime Re:CREATORS” baru saja mengumumkan kalau SawanoHiroyuki[nZk]: Tielle & Gemie akan mengisi lagu tema baru untuk seri tersebut. Lagu pembukanya akan diberi judul “sh0ut” dan lagu penutupnya berjudul”Rubicon” akan dinyanyikan oleh Sangatsu no Phantasia. Cour kedua dari seri ini akan dimulai tanggal 8 Juli mendatang.

re: creators -visual

Single terbaru Sawano Hiroyuki ini akan dijual bersamaan dengan lagu opening pertamanya yang berjudul “gravityWall” dan akan rilis tanggal 28 Juni. Single “Rubicon” akan rilis di tanggal 30 Agustus. Premis cerita Re:Creators adalah sebagai berikut:

Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan banyak emosi lainnya. Cerita tersebut menbuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah “keinginan?”. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia ini? Dunia kita telah berubah. Lumpahkan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

Lebih banyak informasi mengenai seri ini dapat kamu temukan lewat tautan di bawah ini:

Sumber: ANN