Anime ‘Toji no Miko’ Memperkenalkan 2 Karakter Baru yang Cantik

June 10, 2017 1:21 pm
Anime ‘Toji no Miko’ Memperkenalkan 2 Karakter Baru yang Cantik

Gimana gak cantik kalo yang gambar aja Shizuma Yoshinori? Setelah menampilkan karakter-karakter utamanya, kini anime orisinal buatan Studio Gokumi, Toji no Miko” baru saja menampilkan 2 desain karakter baru. Berikut ini adalah penampilan kedua karakter tersebut.

JOI - toji no miko 2 karakter iowa kw (3)

Kaoru Mashiko, gadis berusia 15 tahun di Akademi Wanita Osafune. Nama pedangnya adalah Nenekirimaru. Dia tidak banyak berbicara dan tidak ingin mengeluarkan banyak energi untuk menyibukkan dirinya sendiri. Dia memakai kata “ore” untuk memanggil dirinya sendiri. Walaupun pendek, dia memiliki kekuatan yang bsar untuk menggerakkan pedang besarnya. Dia sering terlihat sebal kepada Ellen, tapi sebenarnya sangat percaya padanya.

JOI - toji no miko 2 karakter iowa kw (2)

Ellen Kohagura, seorang siswi 15 tahun (saya agak ragu dia cuma 15 tahun, 25 mungkin iya) dari Akademi Wanita Osafune. Pedangnya bernama Echizen Yasutsugu. Bapaknya adalah orang Jepang sedangkan ibunya Amerika. Memiliki kepribadian yang innocent (keraguan kedua saya) dan sering tersenyum untuk membentuk mood. Kaoru adalah partner-nya, dan dia tidak pernah canggung di hadapan orang lain, dia malah langsung memberi mereka nama panggilan sendiri-sendiri.

Entah kenapa Ellen ini agak mengingatkan saya dengan 1 kanmusu juga dari Amerika yang agak-agak familiar dengan saya. Siapa ya?

JOI - toji no miko 2 karakter iowa kw (1)

Toji no Miko bercerita tentang para miko dengan pedang bernama Toji yang dilatih untuk melawan “Aratama”, mahluk supernatural yang mengancam umat manusia. Para miko ini adalah unit resmi dari kepolisian dan direkrut dari lima sekolah negeri. Selain berfungi memberikan pendidikan sekolah dan pelatihan khusus, kelima sekolah tersebut mengirim murid terbaik mereka untuk bertarung di sebuah turnamen.

Lebih banyak informasi mengenai Toji no Miko bisa kamu dapatkan lewat artikel di bawah ini:

Sumber: ANN