‘Bloodstained: Ritual of the Night’ Tayangkan Trailer E3 2017

June 10, 2017 4:56 pm
‘Bloodstained: Ritual of the Night’ Tayangkan Trailer E3 2017

505 Games telah merilis trailer baru untuk “Bloodstained: Ritual of the Night” untuk menyambut E3 2017. Trailer ini memperlihatkan banyak aksi Miriam, termasuk melawan boss. Selain itu, ada sejumlah video gameplay yang terungkap.

Game ini mengambil setting di Inggris pada abad ke-18, di masa kehidupan orang-orang mulai berubah berkat revolusi industri. Kalian akan menjadi Miria, seorang yatim piatu yang memiliki kutukan dari seorang alchemist. Kutukan ini perlahan-lahan mengubah kulitnya menjadi kristal. Seiring kutukannya berjalan, Miriam tiba-tiba koma dan baru sadar kembali 10 tahun kemudian pada saat sebuah kastil muncul yang dipenuhi monster. Sekarang, kalian harus pergi ke kastil tersebut untuk membunuh summoner-nya yaitu Gebel demi mencari cara menghapus kutukannya.

Kalau kalian tidak tahu, ini adalah game yang ditangani oleh Koji Igarashi, kreator yang terkenal mengerjakan berbagai game Castlevania. Game ini didanai melalui Kickstarter dengan target 500.000 Dolar, tetapi berhasil mencetak rekor menjadi salah satu game dengan pendanaan terbesar karena berhasil mengumpulkan dana lebih dari 5,5 juta Dolar.

Bloodstained: Ritual of the Night dijadwalkan rilis pada paruh awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu